Inter Milan Kini Punya Dua Slot Kosong Untuk Pemain Baru

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 26 Sep 2020, 20:30 WIB
Inter Milan lepas Diego Godin

Diego Godin/

Berita Transfer: Seiring dengan kepergian Diego Godin dan Antonio Candreva, Inter Milan kini punya dua ruang yang bisa dimanfaatkan untuk mendatangkan pemain baru.

Dengan kepergian Diego Godin ke Cagliari dan Antonio Candreva ke Sampdoria, Inter Milan kini punya dua ruang yang bisa dimanfaatkan untuk mendatangkan pemain baru. Menurut laporan dari FcInterNews, Nerazzurri bisa langsung mendatangkan Matteo Darmian dari Parma.

Inter akan menggunakan 2,5 juta Euro yang mereka terima dari transfer Candreva ke Sampdoria untuk mendatangkan Darmian dari Parma.

Tidak hanya itu, Nerazzurri pun dikabarkan sedang mempersiapkan kesepakatan lainnya dengan Parma. Mereka akan mencoba mendatangkan winger asal Pantai Gading, Gervinho. Mantan pemain AS Roma tersebut bisa dimainkan dalam banyak posisi.

Selain bisa dimainkan sebagai second striker, Gervinho pun bisa dimainkan sebagai bek sayap kiri atau kanan. Kemampuan spesial inilah yang membuat Conte dikabarkan sangat menyukai Gervinho dan berminta untuk mendatangkan pemain 33 tahun tersebut.

Sementara itu, untuk posisi bek sayap kiri, Inter dikabarkan sudah menghentikan pencariannya. Emerson Palmieri dan Marcos Alonso yang sebelumnya sangat difavoritkan, batal didatangkan karena Conte kini lebih memilih untuk menggunakan Ivan Perisic di posisi tersebut.

Namun perburuan bek kiri kemungkinan akan kembali dilakukan jika pemain asal Kroasia tersebut terjual. Saat ini, Manchester United dan Paris Saint-Germain sedang berusaha untuk mengamankan tanda tangan pemain 31 tahun tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Diego Godín, Antonio Candreva

1742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini