Inter Milan Kesulitan Lepas Joaquin Correa ke Klub Lain

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jul 2023, 06:37 WIB
Winger Inter Milan, Joaquin Correa.

Joaquin Correa. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan ingin melepas penyerang Joaquin Correa pada musim panas ini, namun sejauh ini belum menerima tawaran serius dari klub lain.

Joaquin Correa hanya bisa disebut sebagai pemain yang gagal dalam hal jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk mendatangkannya jika melihat performanya dalam dua musimnya di Inter Milan. Meskipun pemain asal Argentina ini tiba dari Lazio dengan ekspektasi besar pada musim panas 2021, ia gagal memberikan dampak yang diharapkan.

Nerazzurri membayar biaya sekitar €30 juta untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. Namun, Correa hanya mampu mencetak sepuluh gol dari 77 penampilan di semua kompetisi bagi klub.

Cedera telah memainkan peran utama dalam membatasi kontribusi dan performa Correa. Meskipun mantan pemain Sevilla dan Sampdoria itu telah memainkan banyak pertandingan untuk Inter, namun waktu bermainnya sangat sedikit. Pertandingan-pertandingan di mana Correa bisa bermain sering kali terjadi setelah cedera panjang yang mengganggu momentumnya.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Inter memang sangat ingin mencarikan klub baru untuk Correa. Nerazzurri menaruh kepercayaan pada sang pemain hingga saat ini. Khususnya mantan pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

Namun, sekarang ada perasaan bahwa semua orang siap untuk melepasnya pergi. Ada sedikit optimisme bahwa musim ketiga Correa di klub akan membuatnya mendapatkan kembali performa terbaiknya saat masih membela Biancocelesti.

Sejauh ini Fenerbahce telah menunjukkan ketertarikan untuk memboyong Correa. Namun, sang pemain telah menolak kemungkinan tersebut. Sementara itu, duo Premier League, West Ham United dan Everton, dikabarkan menganggap pemain asal Argentina itu sebagai target. Namun sang pemain sendiri dikabarkan lebih memilih untuk pindah ke tim lain di Serie A.

Kembali ke La Liga, di mana Correa sebelumnya pernah bermain untuk Sevilla, bisa saja terjadi. Correa memiliki pengalaman di liga dan merupakan pemain berbahasa Spanyol yang dapat membuat penyesuaian diri dengan liga menjadi lebih mudah.

Namun, saat ini belum ada tawaran nyata untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina tersebut. Oleh karena itu, Inter mungkin harus menunggu hingga akhir bursa transfer untuk menemukan solusi bagi masa depan Correa.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-kesulitan-lepas-joaquin-correa-ke-klub-lain
2013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini