Inter Milan Kembali Incar Luka Modric?

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Jan 2020, 13:30 WIB
Inter Milan Kembali Incar Luka Modric?

Luca Modric/Sports Mole

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan sudah bersiap menyongsong musim 20/21 dengan mempersiapkan daftar bidikan, salah satunya  dengan kembali mengincar Luka Modric.

Musim 19/20 baru setengah jalan, Inter Milan sudah bersiap dengan rencana musim depan. Menurut surat kabar asal Spanyol, Sport, menyebut bahwa gelandang Real Madrid, Luka Modric masuk dalam daftar bidikan Nerazzurri untuk Juli 2020 mendatang.

Keinginan Nerazzurri untuk mendatangkan peraih Ballon d’Or 2018 tersebut sebenarnya bukan hal baru, sebab mereka sudah dikaitkan dengannya dalam dua musim panas terakhir. Namun pihak Real Madrid langsung menolaknya karena alasan yang tidak dibocorkan ke publik.

Namun kini kondisinya sudah berbeda. Inter Milan di bawah pelatih Antonio Conte berhasil membuktikan sebagai salah satu klub top Eropa, dan menjadi pesaing terkuat Juventus untuk meraih Scudetto 19/20. La Beneamata pun lebih difavoritkan meraih gelar Europa League.

Selain itu, kontrak pemain asal Kroasia tersebut akan berakhir pada Juni 2021, dan Madrid dikabarkan tidak akan memperpanjangnya. Fakta lainnya, Modric akan berusia 35 pada bulan September mendatang, usia yang membuatnya sulit bersaing dengan pemain muda Los Galacticos terlebih karena performa apik Federico Valverde pada musim ini.

Inter Milan sendiri sebenarnya lebih suka mendatangkan pemain muda. Namun khusus untuk Modric, Conte dikabarkan butuh jasanya sebagai pembimbing bagi gelandang muda mereka, seperti Nicolo Barella dan Stefano Sensi, saat berlaga di Liga Champions.

Lebih lanjut lagi, Sport mengabarkan bahwa Inter sebenarnya ingin mendatangkan Modric Januari ini, namun pihak Real Madrid tidak mengizinkannya, dan lebih suka melihat mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut pergi pada Juli 2020 mendatang.

Artikel Tag: Inter Milan, Real Madrid, Luca Modric

1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini