Inter Milan Kehilangan Duo Belanda Akibat Cedera Otot

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 05 Des 2023, 22:07 WIB
Duo bek Inter Milan asal Belanda yaitu Denzel Dumfries dan Stefan De Vrij, harus menepi sejenak ke meja perawatan menyusul cedera otot yang dialami keduanya / via Getty Images

Duo bek Inter Milan asal Belanda yaitu Denzel Dumfries dan Stefan De Vrij, harus menepi sejenak ke meja perawatan menyusul cedera otot yang dialami keduanya / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Dua pemain belakang Inter Milan asal Belanda yaitu Denzel Dumfries dan Stefan De Vrij, harus masuk meja perawatan akibat cedera otot yang mereka alami.

Baik Denzel Dumfries maupun Stefan De Vrij mengalami cedera tersebut saat Inter Milan menang 3-0 atas Napoli akhir pekan lalu (3/12).

Dan dari hasil pemeriksaan tim medis klub, terkonfirmasi bahwa keduanya mengalami masalah di bagian otot dan harus menepi setidaknya hingga 3 pekan ke depan.

"Stefan De Vrij dan Denzel Dumfries telah melakukan kunjungan medis pagi ini di Istituto Humanitas, Rozzano, menyusul cedera yang mereka alami di hari Minggu melawan Napoli," begitu rilis resmi Nerazzurri di situs klub.

"Kedua bek asal Belanda mengalami tegang otot di bagian paha kirinya. Kedua pemain Nerazzurri ini akan diperiksa lagi kondisinya pada pekan depan."

Menurut laporan Sky Sport Italia, Dumfries dan De Vrij disebut harus absen membela Inter setidaknya hingga 20 hari ke depan.

Itu berarti Dumfries dan De Vrij harus melewatkan tiga pertandingan Inter di Serie A pada bulan Desember ini, yakni kontra Udinese (10/12), Lazio (18/12) dan Lecce (24/12).

Baik Dumfries dan De Vrij sendiri di musim 2023/24 ini sangat diandalkan oleh pelatih Simone Inzaghi untuk menggalang lini belakang Inter.

Dumfries tercatat telah bermain sebanyak 16 kali di musim ini, dengan kontribusi 2 gol plus 4 assists.

Sementara untuk De Vrij, sang bek tengah telah bermain di musim ini sebanyak 17 kali.

Artikel Tag: Inter Milan, Denzel Dumfries, stefan de vrij

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-kehilangan-duo-belanda-akibat-cedera-otot
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini