Inter Milan Kebut Transfer Romelu Lukaku dari Chelsea

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jul 2023, 04:17 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan meningkatkan tekanan untuk menyelesaikan kesepakatan transfer striker milik Chelsea, Romelu Lukaku, pada musim panas ini.

Kemarin malam, Corriere dello Sport mengabarkan, para direktur klub Inter Milan menggelar rapat cukup lama. Topik utama yang menjadi pembahasan adalah strategi untuk menyelesaikan masa depan Romelu Lukaku.

Inter menganggap mempertahankan Lukaku untuk musim depan sebagai prioritas. Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi, bertekad untuk bekerja sama dengan pemain berusia 30 tahun itu lagi pada musim depan.

Dengan pembicaraan dengan Chelsea yang terhenti sejauh ini, Inter tahu bahwa mereka harus melakukan sesuatu yang berbeda untuk meyakinkan The Blues. Dan para direktur klub telah menjelaskan dalam pertemuan mereka kemarin tentang bagaimana mereka berencana untuk melanjutkan upaya mereka.

Rencana Inter adalah menawarkan Chelsea sebuah kesepakatan peminjaman yang berisi kewajiban pembelian untuk Lukaku. Nerazzurri berharap bisa menetapkan kewajiban pembelian sekitar €30 juta. Dan, di sisi lain, The Blues menginginkan harga yang lebih tinggi namun kemungkinan akan bersedia untuk menyetujui kesepakatan yang mengandung kewajiban pembelian dengan biaya €35-40 juta.

Chelsea tahu bagaimana tekad Lukaku untuk tetap bertahan di Inter, dan akan berusaha keras untuk menyelesaikan situasi ini. Sang striker telah menolak tawaran uang yang sangat besar dari Al-Hilal dan bahkan akan menerima pemotongan gaji untuk bertahan di Inter.

Oleh karena itu, direksi Inter berharap bahwa jika mereka mempercepat prosesnya pekan ini, Chelsea akan memiliki banyak motivasi untuk bekerja sama.

Media tersebut juga mencatat bahwa penjualan Marcelo Brozovic ke Al-Nassr merupakan faktor penting. Menurut surat kabar tersebut, Nerazzurri telah mengantongi €17.5 juta dari kesepakatan tersebut, dengan potensi tambahan €2.5 juta. Tambahan dana tersebut memberikan Inter anggaran yang mereka butuhkan untuk mulai bergerak mendapatkan Lukaku.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-kebut-transfer-romelu-lukaku-dari-chelsea
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini