Inter Milan Kebut Perjanjian Bisnis Dengan Hisense dan Evergrande

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 08 Okt 2020, 10:00 WIB
Hisense calon sponsor baru Inter Milan

Hisense/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Kebut kesepakatan dengan Hisense dan Evergrande untuk sponsor utama jersey Inter Milan musim 2020/21, Steven Zhang akan kembali terbang ke China.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang dilaporkan akan segera kembali ke negara asalnya, China, untuk bernegosiasi dengan calon sponsor utama baru Inter. Nantinya, sponsor tersebut akan menggantikan posisi Pirelli di bagian depan jersey Nerazzurri.

Dalam laporannya, Tuttosport menyebut jika Zhang sedang berupaya untuk mendapatkan kesepakatan terbaik dengan dua sponsor asal China tersebut, yakni Hisense dan Evergrande. Dari kedua perusahaan tersebut, Zhang berharap Suning bisa mengantongi dana sebesar 30 juta Euro.

Kabar merapatnya Hisense dan Evergrande yang akan menempati posisi sebagai sponsor utama tersebut sebenarnya bukan kabar baru. Dalam beberapa bulan kebelakang, keduanya dikabarkan terus menjalin komunikasi dengan Zhang untuk mengembangkan kerjasama bisnis di tanah Italia.

Sepak bola dinilai sebagai salah satu cabang olahraga paling efektif untuk memperkenalkan setiap produk baru. Terlebih saat ini, sejak diambil alih Suning, La Beneamata berhasil menjelma jadi salah satu klub dengan basis pendukung terbesar di Italia.

Sementara untuk Pirelli sendiri, perusahaan yang sudah 20 tahun bersama Inter tersebut dilaporkan masih akan tetap menjalin kerja sama dengan pihak La Beneamata. Hanya saja, posisinya nanti bukan lagi sponsor utama, melainkan sponsor pendamping saja.

Logo Pirelli akan muncul di bagian area stadion San Siro, atau muncul sebagai sponsor utama jersey latihan tim. Alternatif lainnya, logo perusahaan ban terkemuka tersebut akan muncul di jersey utama, namun hanya menempati bagian kecil saja.

Artikel Tag: Inter Milan, Hisense, Evergrande, Steven Zhang

2898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini