Inter Milan Kalah, Wanda Nara Ucapkan Selamat Untuk AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 18 Okt 2020, 23:00 WIB
Inter Milan kalah, Wanda Nara ucapkan selamat untuk Milan

Wanda Nara/ Twitter

Berita Liga Italia: Inter Milan kalah di Derby della Madonnina, istri Mauro Icardi, Wanda Nara unggah ucapan selamat untuk AC Milan di instastory-nya.

Dalam sebuah postingannya di Instagram story-nya, Wanda Nara, istri dan agen mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi, mengomentari kekalahan Nerazzurri dalam Derby della Madonnina melawan AC Milan yang berakhir dengan skor 2-1.

Dilansir dalam FcInterNews, model asal Argentina tersebut memposting foto dirinya sedang memeluk suaminya (Icardi) dengan wajah penuh bahagia setelah kemenangan AC Milan dengan caption: “Tanpa cinta tidak ada derby. Selamat untuk teman-teman saya di AC Milan.”

Postingan tersebut disinyalir sebagai ejekan atas Inter yang mengalami kekalahan di pertandingan yang sangat penting, setelah sebelumnya mendapat rentetan hasil positif di Serie A.

Icardi sendiri bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dengan kontrak permanen awal tahun ini. Sebelumnya, pemain 27 tahun tersebut merupakan striker yang dikenal mampu merepotkan pertahanan Milan dalam pertarungan derby Milan.

Selama membela Inter, Icardi berhasil mencetak lima gol dalam 12 penampilan Derby della Madonnina melawan Rossoneri. Dia meninggalkan klub dengan cara yang dramatis. Sebelum dikirim ke PSG dengan status pinjaman, Icardi berseteru dengan pihak manajemen Inter.

Icardi membuat 34 penampilan di semua kompetisi untuk PSG musim lalu, dengan total bermain sebanyak 2185 menit. Saat itu, dia berhasil mencetak 20 gol dan memberikan empat assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Mauro Icardi, Wanda Nara

1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini