Inter Milan Inginkan Fernando Llorente, Direktur Olahraga Napoli Cuek

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 18 Sep 2020, 16:30 WIB
Inter Milan incar Fernando Llorente

Fernando Llorente/ nerazzurriale

Berita Transfer: Inter Milan mulai membuka pembicaraan dengan Napoli terkait transfer striker asal Spanyol, Fernando Llorente. Direktur olahraga Il Partenopei malah cuek.

Inter Milan mulai membuka pembicaraan dengan Napoli terkait transfer Fernando Llorente. Menurut laporan di edisi cetak surat kabar harian Italia, Il Mattino, striker gaek asal Spanyol tersebut masuk radar Inter sebagai cadangan dari Romelu Lukaku.

Nerazzurri berminat untuk mendatangkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut, mengingat Llorente dikabarkan ingin meninggalkan San Paulo untuk mencari tantangan baru. Pemain 35 tahun tersebut ingin bermain untuk klub yang berambisi meraih gelar juara.

Selain itu, Llorente pun sudah tidak asing lagi dengan pola Antonio Conte. Keduanya pernah bekerjasama saat masih membela Juventus.

Laporan tersebut selanjutnya menjelaskan jika Inter dapat membeli Llorente dengan harga yang sangat murah, namun hal ini ditentang oleh direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli yang tidak ingin berurusan dengan negosiasi tersebut.

Giuntoli dilaporkan hanya akan mengurus negosiasi pemain lainnya, termasuk negosiasi Llorente jika dirinya sudah mengetahui kepastian dari masa depan Arkadiusz Milik yang kini diincar AS Roma, dan Kalidou Koulibaly yang kini diminati Paris Saint Germain dan Manchester City.

Llorente sendiri bergabung dengan klub asal Naples tersebut menjelang musim 2019/20 dengan status bebas transfer. Selama bermain untuk Il Partenopei, dia membuat total 24 penampilan di semua kompetisi, dengan mencetak empat gol dan menghasilkan satu assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, fernando llorente

1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini