Inter Milan Ingin Segera Tuntaskan Kontrak Baru Denzel Dumfries

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 05:58 WIB
Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Pier Marco Tacca)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Inter Milan dikabarkan ingin menyelesaikan negosiasi kontrak dengan bek sayap andalan mereka, Denzel Dumfries, pada akhir bulan depan.

Saat ini, Denzel Dumfries merupakan salah satu pemain yang situasinya di Inter Milan sedang tidak menentu. Pemain asal Belanda tersebut akan habis masa kontraknya dengan Inter pada akhir Juni 2025.

Jadi, itu berarti satu tahun lebih lama dari akhir musim ini. Namun, Inter tidak akan berniat untuk mempertahankan sang pemain di tahun terakhir kontraknya. Hal ini tentu saja berarti risiko kehilangan Dumfries dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir.

Sikap Inter sudah jelas. Nerazzurri ingin menyepakati perpanjangan kontrak dengan Dumfries, atau akan mencoba menjual sang pemain pada musim panas nanti.

Inter telah mengajukan penawaran kepada Dumfries dan perwakilannya. Nerazzurri telah mengajukan tawaran kesepakatan baru senilai €3,8 juta bersih per musim ditambah dengan bonus. Sementara itu, tuntutan dari sang pemain mencapai €5 juta bersih per musim.

Dan dilansir dari FCInterNews, tidak ada fakta yang berubah hingga saat ini. Bagi Inter, akan sulit untuk menaikkan tawaran lebih tinggi dari yang sudah ada dan tetap berada dalam struktur gaji mereka. Hal ini terutama terjadi karena adanya penghapusan Growth Decree di sepak bola Italia.

Dan sampai saat ini, Dumfries dan perwakilannya belum menurunkan tuntutan mereka. Namun, mantan wingback PSV berusia 27 tahun ini dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk bertahan.

Dumfries bahagia di Inter, dan di Milan. Dan saat ini tidak ada tawaran menarik dari klub lain. Manchester United terlihat sebagai peminat terbesar pemain asal Belanda ini - namun sejauh ini belum mengajukan tawaran konkret. Jadi, Dumfries dapat memutuskan bahwa prioritasnya adalah bertahan di Inter pada musim panas ini.

Bagaimanapun, Inter tidak ingin ketidakpastian terus mengemuka. Nerazzurri telah mengajukan permintaan kepada perwakilan Dumfries untuk menjadwalkan pertemuan baru. Tanggal yang mereka pikirkan adalah sebelum akhir Maret.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-ingin-segera-tuntaskan-kontrak-baru-denzel-dumfries
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini