Inter Milan Incar Tanda Tangan Haji Wright dari Antalyaspor

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Apr 2023, 00:00 WIB
Haji Wright

Haji Wright/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan tertarik merekrut Haji Wright di musim panas nanti. Pemain asal Amerika tersebut dipercaya akan membuat lini depan Inter makin tajam.

Pemain 25 tahun itu memulai karirnya di akademi LA Galaxy, sebelum akhirnya bergabung dengan NY Cosmos. Setelah itu, dia bergabung dengan Schalke 04 dan SV Sandhausen di Bundesliga, sebelum akhirnya gabung VVV-Venlo di Eredivisie.

Musim ini Wright bermain bersama SönderjyskE di Denmark, dan kemudian berhasil kesuksesan di Turki bersama Antalyaspor. Saat itu Wright didatangkan dengan transfer senilai 1,88 juta Euro setelah masa peminjaman yang sukses.

Musim ini, Wright mencetak 12 gol dari 19 laga untuk Antalyaspor. TMW merinci bagaimana Inter baru-baru ini membuka pembicaraan untuk Wright, tertarik membawa sang pemain ke Serie A di musim panas nanti.

Kemampuannya yang cukup unik membuat Wright diprediksi akan jadi pengganti sepadan bagi Edin Dzeko yang kemungkinan besar tidak akan lama lagi berseragam Nerazzurri. Kontrak Dzeko sendiri berakhir di akhir musim ini.

Selain itu, Haji Wright sendiri bisa ditempatkan sebagai penyerang pengganti bagi Romelu Lukaku yang akan kembali ke Chelsea, dan Joaquin Correa yang dilaporkan masuk dalam daftar jual karena masalah cedera.

Meskipun begitu, TMW melaporkan jika perjuangan Inter Milan untuk mendatangkan pemain bernama lengkap Haji Amir Wright tersebut tidak akan mudah. Haji Wright saat ini sedang jadi primadona bagi banyak klub Eropa, termasuk Premier League.

Artikel Tag: Haji Wright, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-incar-tanda-tangan-haji-wright-dari-antalyaspor
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini