Inter Milan Incar Pemain Athletic Bilbao, Unai Simon

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mei 2020, 21:50 WIB
Inter Milan Incar Pemain Athletic Bilbao, Unai Simon

Unai Simon/ sillyseason.com

Berita Liga Italia: Inter Milan dikabarkan berminat mengincar kiper Athletic Bilbao, Unai Simon. Pemain 22 tahun tersebut diproyeksikan jadi suksesor Samir Handanovic.

Media Spanyol, fichajes mengklaim jika Inter Milan mengincar kiper Athletic Bilbao, Unai Simon. Pemain 22 tahun tersebut merupakan target terbaru Nerazzurri di bursa transfer musim panas nanti, dan diproyeksikan sebagai suksesor Samir Handanovic.

Handanovic kini berusaha 35 tahun, dan akan berusia 36 tahun pada Juli 2020 mendatang. Dengan usia yang sudah memasuki masa pensiun, Handanovic diprediksi hanya akan mampu menjaga gawang Inter Milan dalam beberapa tahun ke depan sebelum akhirnya pensiun.

Nerazzurri ingin sosok kiper cadangan tersebut belajar dulu dari Handanovic, sebelum akhirnya benar-benar menggantikan perannya di masa depan sebagai kiper nomor satu Inter.

Simon merupakan sosok yang dianggap tepat. Selain usianya yang terbilang sangat muda, kemampuan kiper jebolan akademi Athletic Bilbao tersebut cukup menjanjikan. Di musim ini, Unai sudah tampil sebanyak 27 kali, dengan torehan 12 kali clean sheets dan 22 kali kebobolan.

Kontrak Unai di Basque akan berakhir pada Juni 2023, dan dikabarkan pihak Bilbao berencana untuk mengajukan perpanjangan kontrak.

Selain Unai, sebelumnya Inter Milan sudah mempersiapkan beberapa nama yang coba didatangkan di bursa transfer musim panas, diantaranya Juan Musso dari Udinese, Luigi Sepe dari Napoli dan kini sedang dipinjamkan ke Parma, dan kiper muda Inter, Ionut Radu.

Artikel Tag: Inter Milan, Athletic Bilbao, Unai Simon, Samir Handanovic

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini