Inter Milan Harus Bangkit, Sheriff dan Juventus Sudah Menunggu

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 19 Okt 2021, 11:00 WIB
Inter Milan

Inter Milan/ serpentsofmadonnina.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan harus segera bangkit dari kekalahan kemarin melawan Lazio. Nerazzurri harus bersiap menghadapi Sheriff Tiraspol dan Juventus.

Dalam edisi cetak Tuttosport, media yang berbasis di Turin tersebut menyoroti bagaimana kekalahan Inter Milan atas Lazio, dan dua pertandingan penting lainnya yang harus dihadapi anak asuh Simone Inzaghi.

Pertandingan pertama yang harus diperhatikan adalah melawan Sheriff Tiraspol di Liga Champions. Ini merupakan pertandingan ketiga di Liga Champions, dan Nerazzurri belum satu kali pun meraih hasil positif.

Jika sampai kembali seri, atau lebih buruknya kalah melawan tim asal Moldova tersebut, maka peluang Lautaro dkk melaju ke babak 16 besar sudah hampir tertutup.

Ini akan jadi tantangan besar bagi Inter, terlebih saat ini Sheriff Tiraspol sedang dalam kondisi terbaik. Mereka berada di puncak klasmen dengan dua kemenangan beruntun, bahkan berhasil mengalahkan Real Madrid.

Sementara di pihak Inter Milan, mereka bukan hanya gagal mendapat kemenangan, lebih buruk lagi, belum ada satu pun gol yang dicetak Inter di Liga Champions musim ini. Ini merupakan salah satu catatan buruk Inter yang harus segera dibenahi.

Setelah menghadapi Sheriff, Inter akan langsung berhadapan dengan Juventus di laga Derby D’Italia. Selain pertandingan panas penuh gengsi, status calon kuat peraih scudetto dipertaruhkan dalam pertandingan ini.

Makanya, tidak ada banyak waktu bagi Inter untuk bersedih. Nerazzurri harus segera bangkit, dan bersiap menjalani dua laga penting di pekan depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Lazio, Sheriff Tiraspol, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-harus-bangkit-sheriff-dan-juventus-sudah-menunggu
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini