Inter Milan Disebut Tidak Telalu Membutuhkan Arturo Vidal

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Jan 2020, 01:00 WIB
Inter Milan Disebut Tidak Telalu Membutuhkan Arturo Vidal

Arturo Vidal/sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Giancarlo Padovan memandang jika Arturo Vidal pemain yang hebat dan sangat cocok dengan Antonio Conte. Tapi untuk saat ini, Inter Milan tidak terlalu membutuhkannya.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, jurnalis tenama asal Italia, Giancarlo Padovan, memberikan pandangan terkait ambisi Inter Milan untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal, ke Giuseppe Meazza, di bursa transfer Januari.

Menurutnya, transfer tidak terlalu urgen, mengingat tanpa Vidal, Nerazzurri sudah membuktikan jika mereka mampu berada di puncak klasmen sementara.

"Hal ini sebenarnya tidak perlu dilakukan. Tanpa Vidal, Inter Milan sudah berhasil merebut puncak klasmen Serie A. Selain itu, Inter pun sudah punya pemain tengah komplit pada diri (Stefano) Sensi dan (Nicolo) Barella." ujar Padovan.

Lebih lanjut lagi, Padovan pun beralasan jika kedatangan Arturo Vidal akan membuat satu gelandang Inter Milan kehilangan tempat di tim utama.

Kondisi ini bisa mendatangkan dua kemungkinan, pemain yang tersingkir akan merasa tidak puas dan berencana pergi, atau justru persaingan di lini tengah La Beneamata akan makin sengit, sehingga para pemain akan bekerja keras demi membuktikan jika dirinya layak di tempat utama.

“Jika Vidal datang, jelas dia akan menjadi starter. Tentu saja akan ada seorang pemain Inter yang dikorbankan.” lanjutnya.

Meskipun begitu, Padovan tetap memandang jika Nerazzurri butuh sosok Vidal. Selain untuk menghangatkan persaingan di lini tengah, pemain asal Chile tersebut pun merupakan pemain yang komplit, dan sangat dibutuhkan Conte.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Arturo Vidal, Giancarlo Padovan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-disebut-tidak-telalu-membutuhkan-arturo-vidal
1997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini