Inter Milan Disarankan Jangan 'Tumbalkan' Nicolo Barella di Musim Panas

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 06:29 WIB
NicoloNicolo Barella.

Nicolo Barella. (Foto: Mateo Villalba)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Inter Milan, Nicola Berti, mengingatkan Nerazzurri untuk tidak mengorbankan Nicolo Barella pada jendela transer musim panas dengan alasan apapun.

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini, Nicolo Barella menunjukkan penampilan yang mengesankan saat Inter Milan mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0. Meski tak mencetak gol pada laga tersebut, Barella tampil solid menggalang lini tengah Nerazzurri. Hal terebut juga dibenarkan oleh Nicola Berti.

"Ia sedang dalam performa yang sangat baik, pada babak pertama (saat menghadapi Atletico Madrid) Inter menyerang dekat dengan posisi saya dan saya benar-benar menyadari amarah yang ia miliki dalam dirinya. Seorang pemain yang gila, seperti yang telah saya katakan selama ini. Maka saya pikir Barella masih memiliki ruang untuk berkembang," ujar Berti kepada Il Corriere dello Sport.

"Dalam perannya, ia adalah yang terbaik di Eropa: saya akan memberinya Ballon d'Or."

Mengenai kabar yang menyebutkan bahwa mantan pemain Cagliari tersebut akan dikorbankan oleh Inter di bursa transfer, Berti memberikan tanggapan: "Saya harap tidak: dia, Lautaro dan Dumfries harus dipertahankan. Kemudian klub-klub tertentu, seperti contohnya Manchester City memiliki sarana untuk melakukan manuver untuk mendatangkan pemain selevel Barella."

"Namun saya berharap Inter bisa bertahan. Juga karena tim ini bisa lebih baik dari tahun lalu, dan dengan hasil ini, mereka mengirimkan pesan baru ke Eropa."

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, Nicola Berti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-disarankan-jangan-tumbalkan-nicolo-barella-di-musim-panas
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini