Inter Milan Diprediksi Bisa Jadi Salah Satu Tim Terkuat di Eropa

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 07:51 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Manuel Lanzini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jurnalis Italia, Mario Sconcerti, mengaku sangat yakin Inter Milan memiliki peluang untuk masuk dalam 8 besar tim paling tangguh di Eropa. Namun hal itu bisa diilakukan oleh Inter dengan satu syarat. Apakah itu?

Pada musim panas tahun ini, Inter Milan mengalami perubahan yang cukup besar dalam skuat yang mereka miliki. Selain ditinggalkan oleh Antonio Conte, kekuatan Nerazzurri juga berkurang seiring dengan keputusan manajemen klub untuk melepas Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku ke klub lain.

Meski demikian, Inter nyatanya masih mampu menunjukkan performa terbaik mereka di musim ini. Hal itu berhasil mereka tunjukkan dengan masih bisa bersaing dengan Napoli dan AC Milan di papan atas Serie A. Bahkan di Liga Champions mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke fase grup untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir.

Menilik penampilan yang ditunjukkan oleh Inter di musim ini, Mario Sconcerti lantas mengklaim bahwa mereka memiliki peluang untuk masuk dalam 8 besar tim paling tangguh di Eropa. Namun hal itu bisa mereka lakukan jika Inter mampu mengurangi kebiasaan mereka menyia-nyiakan peluang emas di laga-laga penting dan ketika menghadapi tim besar.

"Inter saat ini memiliki fondasi yang lebih kuat," ujar Sconcerti kepada TWM Radio.

"Mereka adalah juara bertahan. Kesenjangan tujuh poin sama sekali tidak terlihat."

"Inter meraih tiga hasil imbang di awal musim di liga. Mereka memiliki karakter tim yang mudah menciptakan peluang bagus, seperti ketika mereka beberapa kali nyaris mencetak gol kedua melawan Milan. Jika mereka lebih konsisten (dalam hal penyelesaian akhir), maka mereka akan berada di antara delapan tim teratas di Eropa," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Mario Sconcerti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-diprediksi-bisa-jadi-salah-satu-tim-terkuat-di-eropa
1536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini