Inter Milan Dipastikan Akan Lepas Kwadwo Asamoah

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 10 Sep 2020, 11:30 WIB
Pemain Inter Milan Kwadwo Asamoah

Kwadwo Asamoah/ goal.com

Berita Liga Italia: Inter Milan dipastikan lepas Kwadwo Asamoah. Gaji pemain asal Ghana tersebut mencapai 3 juta Euro per musim, jadi ganjalan untuknya bertahan di Serie A.

Bek kiri Inter Milan, Kwadwo Asamoah dipastikan akan keluar dari proyek tim di musim depan. Dalam laporan terbarunya, CalcioMercato menyebut jika manajer Antonio Conte bahkan sudah menyimpannya dalam daftar jual di bursa transfer musim ini.

Di musim kemarin, bek asal Ghana tersebut memang kurang mendapat waktu bermain, terutama setelah paruh kedua. Bukan karena performanya, Asamoah harus keluar masuk ruang perawatan untuk menangani cedera lututnya yang terus berulang.

Mantan pemain Juventus dan Udinese tersebut hanya tampil 11 kali di semua kompetisi, dengan torehan satu assist saja. Padahal pemain 29 tahun tersebut sangat diharapkan jadi tulang punggung Inter untuk mengisi sektor kiri pertahanan Nerazzurri.

Hingga kini, belum ada kabar kemana Asamoah akan berlabuh. Laporan tersebut menjelaskan jika bertahan di Serie A jelas bukan hal yang mudah baginya, mengingat saat ini Asamoah menuntut gaji sebesar 3 juta Euro. Jumlah yang cukup besar untuk klub Italia.

Dalam laporan sebelumnya, klub raksasa Super Lig Turki, Fenerbahce dan Galatasaray dikabarkan sama-sama telah mengajukan pertanyaan untuk Asamoah. Namun hingga kini kedua klub tersebut masih belum melakukan negosiasi apapun.

Dengan keluarnya Asamoah, Nerazzurri kini hanya punya Alexander Kolarov dan Ashley Young di posisi bek sayap kiri.

Artikel Tag: Inter Milan, Kwadwo Asamoah

3489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini