Inter Milan Diklaim Telah Hubungi Agen Jean Michael Seri

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 12 Sep 2020, 01:30 WIB
Inter Milan incar Jean Michael Seri

Jean Michael Seri/ skysports.com

Berita Liga Italia: Agen Jean Michael Seri, Likane Dominique Seri mengonfirmasi jika pihaknya telah melakukan kontak dengan Inter Milan.

Agen gelandang Fulham, Jean Michael Seri, Likane Dominique Seri mengonfirmasi jika pihaknya telah melakukan kontak dengan Inter Milan. Pemain asal Pantai Gading tersebut dilaporkan cukup tertarik dengan penawaran yang dibuat oleh Inter.

“Ada kontak pertama dengan Inter, kami sedang mengerjakannya,” ujar Dominique dalam sebuah wawancara bersama outlet berita Italia FCInter1908.it.

“Dia sangat tertarik karena dia mencintai sepak bola Italia. Nerazzurri merupakan pilihan pertama baginya. Dia jatuh cinta dengan Nerazzurri, pelatih Antonio Conte dan gayanya. Jean akan senang bekerja dengan Conte karena dia pikir dia adalah manajer top yang darinya dia bisa belajar banyak,”

Dominique kemudian menjelaskan tentang N’Golo Kante yang sama-sama diinginkan Inter Milan. Namun menurutnya, Jean Michel bisa jadi alternatif terbaik untuk Inter.

“Yang pasti Kante adalah pesepakbola yang luar biasa. Tapi selain dari gelandang Chelsea tersebut, Inter bisa melakukan kesepakatan terbaik dengan Jean Michael. Dia merupakan pemain yang sangat cerdas,” lanjutnya.

Dia pun menjelaskan jika Fulham tidak akan menahan kepergian Jean Michel di musim depan. Namun mereka hanya akan menjualnya, tidak meminjamkannya.

“Fulham tidak menentang kepergiannya karena Jean-Michael tidak ingin tinggal selama satu musim lagi. Klub Inggris tidak ingin meminjamkannya dan hanya ingin menjualnya langsung. Harganya sekitar 18 juta Euro, tapi kami tahu bagaimana virus Corona mempengaruhi penilaian para pemain,”

“Harganya juga bisa turun dan jika Inter ingin bertaruh padanya, kita bisa melakukan negosiasi hingga menemukan kesepakatan.” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Jean Michael Seri, fulham

4387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini