Inter Milan Diklaim Tampil Lebih Oke Bareng Marcelo Brozovic

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mei 2023, 15:24 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Marcelo Brozovic. (Foto: Andrea Staccioli /Insidefoto/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan penyerang AC Milan, Alessandro Matri, menilai bahwa Inter Milan telah berkembang berkat peningkatan performa Marcelo Brozovic dalam beberapa pekan terakhir.

Alessandro Matri menilai bahwa pemain internasional Kroasia tersebut telah kembali ke performa terbaiknya setelah menjalani musim yang sulit akibat cedera.

Matri menyarankan agar Marcelo Brozovic menjadi tandem Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Milan pada tengah pekan ini dan menempatkan Henrikh Mkhitaryan di bangku cadangan.

"Sejak Brozovic kembali, Inter Milan bisa menguasai bola dan bermain lebih baik," ujar Matri saat berbicara di DAZN.

"Calhanoglu memiliki statistik yang bagus dalam hal gol dan assist, serta memiliki bobot tertentu. Dengan kehadiran keduanya di lapangan, tim mengalami banyak peningkatan dalam hal penguasaan bola. Saya akan menyimpan Mkhitaryan saat melawan Milan,"tutup Matri.

Brozovic telah mencatatkan 24 penampilan di Serie A untuk Inter padamusim ini, serta enam penampilan di Liga Champions dan dua penampilan di ajang Coppa Italia.

Karier mantan gelandang Dinamo Zagreb ini pada musim 2022/23 sempatterganggu oleh beberapa cederayang membekapnyadi mana ia pernahmengalami cedera paha saat membela tim nasional di bulan September yang membuatnya harus absen selama hampir dua bulan, dan cedera otot saat Kroasia kalah 3-0 dari Argentina di semifinal Piala Dunia, yang membuatnya harus kembali bermain di tahun baru.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan, Alessandro Matri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-diklaim-tampil-lebih-oke-bareng-marcelo-brozovic
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini