Inter Milan Diklaim Sudah Resmi Dapatkan Josep Martinez dari Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Jul 2024, 02:30 WIB
Josep Martinez

Josep Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan telah resmi mendapat penjaga gawang baru. Proses negosiasi untuk Josep Martinez dengan Genoa sudah sepenuhnya selesai dengan nilai 15.5 juta Euro.

Negosiasi antara Inter Milan dan Genoa terkait transfer Josep Martinez telah berlangsung selama beberapa pekan, dan awalnya mencakup pertukaran pemain, namun Gaetano Oristanio dicoret dari paket tersebut.

Sebagai gantinya, Inter memilih untuk menjadikannya sebagai biaya transfer tunai sebesar 13,5 juta Euro ditambah hingga 2 juta Euro dalam bentuk tambahan.

Pakar bursa transfer Fabrizio Romano, Sky Sport Italia dan Calciomercato.com menyatakan jika kesepakatan telah selesai dan Martinez akan tiba di Milan untuk langsung menjalani tes medis bersama klub, dan menandatangani kontrak.

Kedua klub telah berjabat tangan, sekarang tinggal menunggu beberapa detail terakhir antara sang pemain dan pihak I Grifone.

Pemain asal Spanyol berusia 26 tahun ini bergabung dengan tim Liguria pada tahun 2022 dengan status pinjaman dari RB Leipzig, dan mempermanenkan statusnya dengan biaya 3,5 juta Euro di musim panas berikutnya setelah membantu mereka meraih promosi.

Musim debutnya di Serie A cukup mengesankan sehingga menarik minat dari klub-klub seperti Inter, Manchester United dan Bournemouth.

Martinez akan secara efektif menjadi pengganti kiper internasional Swiss, Yann Sommer yang saat ini sudah memasuki usia pensiun, dan akan bersiap untuk mengambil alih posisinya di masa depan.

Artikel Tag: Josep Martinez, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-diklaim-sudah-resmi-dapatkan-josep-martinez-dari-genoa
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini