Inter Milan Diklaim Sempat Dekati Gabriel Jesus di Tahun 2016

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Okt 2021, 10:00 WIB
Gabriel Jesus

Gabriel Jesus/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan pernah berusaha mendatangkan Gabriel Jesus dari Palmeiras di tahun 2016 silam. Namun pemain asal Brasil tersebut lebih memilih Manchester City.

Dalam sebuah wawancara bersama ESPN, mantan Direktur Olahraga Palmeiras, Alexandre Mattos, menyebut jika Inter Milan pernah berusaha mendatangkan Gabriel Jesus di tahun 2016 silam. Bahkan saat itu pembicaraan sudah mengarah ke arah yang lebih serius.

Namun sang pemain merasa jika dirinya sudah punya kesepakatan dengan Manchester City. Alhasil Inter kemudian beralih ke striker Brasil lainnya yang sedang bersinar, yakni Gabriel Barbosa.

Pada akhirnya pemain yang lebih populer dengan sebutan Gabigol tersebut gagal bersaing dengan Mauro Icardi yang saat itu masih menduduki posisi striker utama, dan akhirnya kembali ke Brasil untuk membela Flamengo.

“Waktu itu sempat mendapat kesulitan karena faktor bahasa Inggris, tapi kami berhasil. Saya ingin melindungi klub, karena banyak permintaan untuk sang pemain, termasuk klausul 8 juta Euro. Untuk alasan ini, saya pergi ke Eropa untuk bertemu dengan beberapa klub.”

“Selama pertemuan ini, saya menyadari bahwa Inter juga sangat menginginkan Gabriel (Jesus). Dan saya juga menegosiasikan jumlah astronomis dengan Inter. Mereka mengajukan proposal, tetapi Gabriel tidak mau bergabung,” ujar Mattos.

“Gabriel telah memberikan janjinya kepada Pep Guardiola. Tapi saya sangat dekat dengan para direktur, khususnya dengan Direktur Olahraga Inter.”

“Saya berbicara dengan agen pemain, dengan manajer Inter, dan agen Italia yang telah memanggil saya, dan saya mengusulkan nama Gabriel Barbosa kepada mereka, mengatakan bahwa dia masih memiliki lebih banyak pengalaman daripada Jesus,”

“Direktur Inter bertanya kepada saya apakah dia bagus, dan saya menjawab: ‘Tidak, dia luar biasa.’ Saya benar-benar berpikir, lihat saja apa yang dilakukan Gabigol hari ini. Kesepakatan itu dilakukan, bahkan untuk angka yang lebih rendah dari Jesus.” pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Inter Milan, Palmeiras, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-diklaim-sempat-dekati-gabriel-jesus-di-tahun-2016
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini