Inter Milan Diklaim Masih di Jalur Persaingan Scudetto

Penulis: Demos Why
Senin 26 Sep 2022, 06:09 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan dan AC Milan, Fulvio Collovati, mengomentari terkait penampilan buruk yang ditunjukkan oleh Nerazzurri di awal musim ini. Collovati mengaku tak risau dengan semua hasil tersebut dan mengklaim Inter masih berada di jalur persaingan Scudetto musim ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Inter Milan mengawali Serie A musim ini dengan catatan yang kurang mengesankan. Pasalnya dari tujuh pertandingan pembuka mereka di Liga Italia, Inter sudah menelan tiga kekalahan. Hal itu membuat mereka saat ini berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 12 poin atau tertinggal 5 angka dari Napoli di pucuk klasemen.

Buruknya penampilan Inter lantas membuat mereka menuai banyak kritikan. Bahkan tak sedikit pihak yang meragukan peluang mereka untuk bersaing di jalur juara.

Akan tetapi Fulvio Collovati memiliki pendapat berbeda. Collovati mengaku tak terlalu risau dengan hasil buruk Inter belakangan ini. Collovati justru mengklaim Nerazzurri masih berada di jalur persaingan Scudetto.

"Jika saya harus memilih tim favorit hari ini, maka saya akan mengatakan Napoli. Namun, kompetisi masih panjang dan kita bisa membahas tentang persaingan antara Napoli, Milan, dan Inter," ujar Collovati kepada La Gazetta dello Sport.

Collovati tak sepakat jika penampilan buruk Inter disebabkan adanya krisis yang terjadi di dalam tim. Collovati justru menyebut Juve yang tengah mengalami krisis cukup parah.

"Saya pikir krisis yang sebenarnya terjadi pada Juve situasinya berbeda dibandingkan dengan Inter. Ada terlalu banyak masalah dan kesulitan," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Fulvio Collovati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-diklaim-masih-di-jalur-persaingan-scudetto
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini