Inter Milan Diklaim Lebih Kuat Ketimbang Sang Rival Sekota

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jan 2022, 19:31 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Mario Sconcerti, mengklaim persaingan menunggu tangga juara Serie A musim 2021/22 hanya tinggal menyisakan dua tim, Inter Milan dan AC Milan. Namun Sconcerti menilai Inter masih lebih kuat ketimbang sang rival sekota.

Inter Milan yang berstatus sebagai juara bertahan, pada musim ini masih menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Hingga saat ini, La Beneamata masih menguasai tahta klasemen sementara Serie A dengan koleksi 46 poin dari 19 penampilan. Mereka unggul satu angka dari AC Milan yang sudah bermain sebanyak 20 kali. Jika dbandingkan dengan dua tim lainnya yakni Napoli dan Juventus, Nerazzurri mampu unggul enam angka dan 11 angka.

Kondisi tersebut lantas membuat banyak pihak menjagokan Inter untuk mempertahankan trofi juara di musim ini. Pendapat serupa juga disampaikan oleh Mario Sconcerti yang menilai Inter masih lebih kuat dari sang rival.

"Belum saatnya bertanya di posisi mana Milan akan berada pada akhir Mei nanti, saat ini Inter masih terlihat lebih kuat dari mereka," ujar Sconcerti dalam kolomnya di Corriere della Sera.

Saat ditanya terkait peluang juara Napoli dan Juventus, Sconcerti meyakini kedua tim hanya akan berjuang untuk mengamankan posisi empat besar.

"Keduanya telah membuktikan diri mereka lebih inferior dari Milan saat tampil di San Siro, dan Inter selama dua bulan terakhir," ujarnya melanjutkan.

"Saya pikir baik Napoli dan Juve tidak akan berpikir lagi soal peluang mereka untuk merengkuh Scudetto. Mungkin bisa finis di peringkat besar akan menjadi misi penting mereka dan saya berharap itu akan menjadi fokus mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Mario Sconcerti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-diklaim-lebih-kuat-ketimbang-sang-rival-sekota
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini