Inter Milan Diklaim Butuh Penyerang Seperti Felipe Caicedo

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 12 Nov 2020, 11:00 WIB
Felipe Caicedo

Felipe Caicedo/ studiofutbol.com.ec

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Christian Vieri menilai striker Lazio asal Ekuador, Felipe Caicedo merupakan karakter penyerang yang sangat dibutuhkan Inter saat ini.

Mantan striker Inter Milan, Christian Vieri mengungkapkan satu pemain yang akan didatangkannya jika dia jadi bagian dari tim manajemen Inter. Menurutnya, striker Lazio asal Ekuador, Felipe Caicedo merupakan karakter penyerang yang sangat dibutuhkan Inter saat ini. .

Nerazzurri saat ini memang sedang mencari sosok penyerang baru sebagai pelapis Romelu Lukaku, dan Caicedo punya karakter yang mirip dengannya..

“Jika saya adalah direktur Inter, saya akan segera pergi dan bicara dengan Caicedo, dia tahu bagaimana menjadi orang ke-12. Saya akan memberitahunya, Anda adalah wakil Lukaku, datanglah kepada kami. Jika dia menerima, itu akan jadi hal yang sangat bagus,” ujar Vieri.

“Mereka harus mencoba, jika tidak, apa yang mereka lakukan sepanjang hari di kantor?” lanjutnya dalam sebuah diskusi Live Instagram di akun resminya.

Caicedo yang kini berusia 32 tahun telah bersama Lazio sejak musim panas 2017. Hingga saat ini, mantan pemain Manchester City tersebut cukup rajin mencetak gol. Uniknya, tiga dari empat gol yang dicetaknya di musim ini, terjadi dalam waktu 10 menit jelang pertandingan bubar.

Melihat kemampuan dan mentalitasnya, sangat wajar jika Caicedo sangat disukai Vieri yang punya tipe serupa. Kontrak Caicedo dengan Lazio sendiri berlangsung hingga akhir musim depan, jadi musim dingin ini merupakan waktu terbaik bagi Marotta dkk untuk mengajukan penawaran.

Artikel Tag: Felipe Caicedo, Inter Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-diklaim-butuh-penyerang-seperti-felipe-caicedo
2207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini