Inter Milan dan Napoli Berebut Tanda Tangan Boubakary Soumare

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Okt 2020, 00:30 WIB
Inter Milan inginkan tanda tangan Boubakary Soumare

Boubakary Soumare/ tbrfootball.com

Berita Liga Italia: Inter Milan telah mengajukan penawaran khusus kepada Lille untuk mendatangkan gelandang tengah Boubakary Soumare. Inter harus bersaing dengan Napoli.

Aktivitas belanja Inter Milan sepertinya masih belum selesai. Nerazzurri dilaporkan telah mengajukan penawaran khusus kepada Lille untuk mendatangkan gelandang tengah Boubakary Soumare. Hal ini diungkapkan media asal Prancis TeleFoot.

Gelandang asal Prancis tersebut dilaporkan cukup antusias dengan penawaran yang datang kepadanya, dan mereka akan segera membalas penawaran tersebut dalam waktu dekat ini.

Namun sayang, laporan tersebut tidak menjelaskan jenis penawaran yang diajukan Inter, apakah dengan skema pinjaman atau transfer langsung. Namun yang jelas, pemain 21 tahun tersebut dinilai sebagai salah satu gelandang muda berperingkat tinggi.

Media asal Prancis tersebut kemudian merinci bagaimana Inter akan mendapat hadangan dari beberapa klub yang sama-sama menginginkan tanda tangan. Dari Serie A, ada AC Milan dan Napoli yang saat ini menginginkan tanda tangannya.

Il Partenopei baru saja kehilangan gelandang tengah asal Brasil, Allan Marques Loureiro yang memutuskan menyebrang ke Everton. Sementara dari Premier League, Inter harus berhadapan dengan Arsenal yang dikenal sangat suka menggunakan pemain-pemain asal Prancis.

Soumare sendiri didatangkan dari Paris Saint Germain di tahun 2017 dengan status bebas transfer. Meski masih muda, pemain dengan daya jelajah tinggi tersebut selalu jadi pilihan utama.

Artikel Tag: Inter Milan, Boubakary Soumaré

3111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini