Inter Milan dan AS Roma Akan Tentukan Nasib Stefano Pioli di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 15:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kembali menelan hasil buruk saat melawan Sassuolo. Pertaruhan nasib Stefano Pioli akan ditentukan di laga melawan AS Roma dan Inter Milan.

Menurut Corriere dello Sport via MilanNews, banyak hal akan ditentukan pada Kamis malam, saat pertandingan leg kedua perempat final Liga Eropa melawan AS Roma akan berlangsung di Stadion Olimpico.

Jika Stefano Pioli gagal membalikkan ketertinggalan 1-0 setelah kalah di San Siro tiga hari lalu, pelatih asal Parma tersebut bisa saja dipecat di akhir musim nanti. Isu yang sebelumnya sempat mendingin sejak kebangkitan Milan bulan lalu.

Lantas, siapakah yang akan menggantikan posisinya? Salah satu nama yang disebut-sebut adalah Julen Lopetegui yang saat ini sedang menganggur, setelah sebelumnya pernah menangani Real Madrid, Sevilla, dan Wolverhampton Wanderers.

AC Milan telah melakukan dua pertemuan tatap muka dengan pelatih asal Spanyol tersebut dan meskipun belum ada proposal resmi yang diajukan saat ini, jelas bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang serius.

Kontak pertama dilakukan dua bulan lalu dan Lopetegui dilaporkan sudah setuju atas ide untuk melatih Rossoneri. Sang pelatih memang telah absen sejak akhir masa tugasnya di Wolves musim lalu.

Namun kemungkinan dia harus menunggu dan melihat bagaimana Milan mengakhiri musim ini. Selain pertandingan Europa League, Derby della Madonnina melawan Inter Milan yang akan berlangsung dalam delapan hari ke depan, juga akan menentukan.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, AS Roma, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-dan-as-roma-akan-tentukan-nasib-stefano-pioli-di-milan
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini