Inter Milan Buka Opsi Pertukaran Icardi Dengan Juventus

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Apr 2020, 17:40 WIB
Inter Milan Buka Opsi Pertukaran Icardi Dengan Juventus

Mauro Icardi/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Sulit membendung Juventus yang ngotot inginkan Icardi, Inter Milan mulai buka opsi negosiasi langsung. Nerazzurri siap melakukan pertukaran di bursa transfer musim panas.

Meski harus menjalani masa pinjaman di Paris Saint Germain karena tidak masuk dalam rencana Antonio Conte, Mauro Icardi masih tetap konsisten mencetak gol. Hingga saat ini, dari 26 laga yang dilakoninya bersama Les Parisien, Icardi berhasil mencetak 17 gol dan 2 assist.

Melihat kontribusinya yang terbilang positif, banyak pihak yang menilai Icardi layak dipermanenkan dengan mahar 70 juta Euro. Namun tidak bagi tim manajemen PSG. Klub asal Prancis tersebut tidak akan mempermanenkan pemain 27 tahun tersebut.

Kondisi inilah yang kini dimanfaatkan beberapa klub untuk mencoba mendatangkan Icardi, salah satunya yang cukup serius adalah Juventus.

Bianconeri bahkan siap membuka opsi jalur memutar dengan meminta PSG mengaktifkan opsi pembelian permanen, setelah itu Juventus akan mengajukan proposal pembelian dengan menyertakan nama Miralem Pjanic dan Mattia De Sciglio.

Melihat rencana kedua klub tersebut, Inter Milan yang sebelumnya menolak menjual Icardi ke Juventus, kini mulai berbalik arah. Menurut FcInter1908, Nerazzurri mulai terbuka melakukan negosiasi langsung dengan sang rival.

Sama seperti PSG, Inter Milan berencana mengajukan negosiasi pertukaran Icardi dengan melibatkan beberapa pemain Juventus. Tidak jelas siapa pemain Juve yang kini berada dalam radar Inter, namun nama-nama seperti Juan Cuadrado, Alexandro, Miralem Pjanic hingga Cristiano Ronaldo cukup difavoritkan.

Artikel Tag: Juventus, Mauro Icardi, Inter Milan

5269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini