Inter Milan Belum Tentu Masih Inginkan Gervinho

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 05 Nov 2020, 14:30 WIB
Gervinho, Inter Milan,

Gervinho/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan masih ingin merekrut penyerang Parma asal Pantai Gading, Gervinho. Namun belum tentu masih jadi target utama di bursa transfer Januari.

Jurnalis Italia Alfredo Pedullà membahas upaya Inter Milan untuk merekrut penyerang Parma asal Pantai Gading, Gervinho. Kepada La Gazzetta dello Sport, Pedullà mengatakan jika Parma menolak ide pertukaran dengan Pinamonti.

“Idenya adalah untuk mengamankan 'senjata' baru untuk memecahkan permainan yang terlalu diblokir oleh pertahanan lawan, dan membuat Inter kesulitan untuk mencetak gol,” ujar Pedullà.

"Inter telah menawarkan Andrea Pinamonti, tetapi hanya ada sedikit waktu dan Parma lebih suka mempertahankan pemain asal pantai Gading tersebut, kecuali jika Inter memberikan 7-8 juta Euro sebagai biaya tambahan. Namun Nerazzurri menolaknya,"

Pedullà kemudian membocorkan informasi terbaru terkait upaya Inter untuk kembali mendapatkan mantan pemain Arsenal dan AS Roma tersebut.

“Kami tidak tahu apakah Gervinho akan menjadi target Conte lagi pada Januari, yang pasti semuanya akan menjadi kejutan. Kami tahu Inter telah mempersiapkan diri dengan baik, pemain asal Pantai Gading benar-benar spesial bagi Inter.” pungkasnya.

Inter sendiri saat ini sedang mengalami krisis penyerang setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez mengalami cedera. Dalam pertandingan terakhir, Nerazzurri bahkan takluk dari Real Madrid dengan skor 3-2, dan membuat langkah mereka di Liga Champions semakin sulit.

Pekan depan, Inter akan menghadapi Atalanta yang sama-sama bernasib buruk di Liga Champions. Namun bedanya, Nerazzurri saat kemungkinan sudah diperkuat oleh Alexis Sanchez.

Artikel Tag: Gervinho, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-belum-tentu-masih-inginkan-gervinho
1771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini