Inter Milan Akan Rekrut Federico Chiesa Tahun Depan

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jun 2024, 14:26 WIB
Federico Chiesa.

Federico Chiesa. (Foto: Juventus FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis asal Italia, Marco Barzaghi, mengklaim bahwa Inter Milan siap untuk menunggu satu musim lagi untuk merekrut bintang Juventus, Federico Chiesa.

Federico Chiesa hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Juventus dan negosiasi mengenai pembaruan kontrak terhenti, sehingga membuka peluang bagi klub-klub rival untuk pindah.

Mantan pemain Fiorentina ini telah dihubungkan dengan kepindahannya ke Roma, sementara Napoli yang dilatih Antonio Conte juga tertarik, namun Marco Barzaghi mengungkapkan bahwa presiden Inter Milan yang baru, Giuseppe Marotta, bersedia untuk menunda dan menunggu Chiesa sebagai pemain bebas transfer di tahun 2025.

“Tampaknya ada ketertarikan yang nyata terhadap Chiesa,” ujar Barzaghi di kanal Youtube miliknya.

"Bagi banyak orang, dia tidak akan cocok dengan formasi 3-5-2 Inzaghi, tetapi Simone sering berhasil mengubah pemain dan membuat mereka mencapai level yang belum pernah mereka capai. Pikirkan saja (Hakan) Calhanoglu dan (Federico) Dimarco."

"Napoli telah memasuki persaingan dengan kuat, karena Conte sangat menghargainya, dan ada juga Roma."

"Inter juga mengamati dan bisa saja mempertimbangkannya dalam waktu satu tahun, jika Juventus tidak menemukan kesepakatan atau tim yang siap membelinya sekarang."

“Bukan misteri bahwa Marotta dan (Piero) Ausilio menyukainya, dia bisa menjadi tangkapan yang bagus dalam waktu satu tahun,” pungkasnya.

Chiesa telah mencatatkan 131 penampilan bersama Juve sejak bergabung dengan status pinjaman dari Fiorentina pada tahun 2018, dengan mencetak 32 gol.

Mendatangkan pemain secara gratis memang telah menjadi kebijakan transfer Inter dalam beberapa tahun terakhir sejak kedatangan Marotta. Meski tak semuanya berhasil, namun sebagian besar 'pemain gratisan' tersebut sukses memberikan kontribusi bagi Nerazzurri.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-akan-rekrut-federico-chiesa-tahun-depan
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini