Inter Milan Akan Refund Ticket Kontra Ludogorets

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 25 Feb 2020, 20:30 WIB
Inter Milan Akan Refund Ticket Kontra Ludogorets

Fans Inter Milan/sempreinter

Berita Liga Europa: Pertandingan Inter Milan vs Ludogorets dipastikan tanpa penonton. Nerazzurri pun akan melakukan refund untuk tiket yang sudah dibeli penggemar.

Inter Milan memastikan akan mengembalikan uang atau refund pembelian tiket untuk pertandingan Leg kedua babak 32 Liga Europa, kontra Ludogorets. Menurut Corriere della Sera, hal ini dilakukan mengingat laga dipastikan akan digelar tanpa penonton.

Menurut laporan yang sama, sekitar 30.000 tiket dinyatakan sudah terjual. Mereka yang sudah memegang tiket akan mendapatkan pengembalian secara berkala, dan diharapkan dapat selesai dalam waktu kurang dari satu pekan.

Sebelumnya, pihak Inter Milan dan Ludogorets merilis pernyataan resmi yang memastikan pertandingan akan digelar tanpa penonton. Untuk venue yang akan digunakan, Nerazzurri masih bisa menggunakan Giuseppe Meazza, meski dengan beberapa catatan khusus.

“FC Internazionale Milano mengumumkan, sesuai dengan persyaratan dari otoritas kesehatan di wilayah Lombardia dan pemerintah kota Milan serta kesepakatan dengan UEFA, leg kedua babak 32 besar Europa League antara Inter vs Ludogorets akan berlangsung tanpa penonton pada Jumat 28 Februari pukul 03:00 WIB di Giuseppe Meazza,” tulis pihak Inter Milan.

Seperti kita ketahui, virus corona di Italia saat ini jadi yang terparah di Eropa, dan ketika di dunia setelah China dan Korea. Bahkan saat ini, sudah lebih dari 220 karus infeksi Corona di Italia, dengan jumlah korban meninggal mencapai 7 orang.

Artikel Tag: Inter Milan, Ludogorets, europa league

1814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini