Inter Milan Akan Diguyur Bonus Jika Lolos ke Semifinal UCL

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Apr 2023, 07:30 WIB
Inter Milan,

Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Outlet berita Italia, TuttoMercatoWeb sebut Inter Milan akan diguyur bonus besar jika mereka berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Perempat final Champions League antara Inter Milan dan Benfica tidak hanya membawa peluang untuk lolos ke babak semifinal kompetisi unggulan Eropa tersebut, tapi juga menambah jumlah uang yang cukup besar bagi keuangan klub.

Partisipasi di setiap tahap Liga Champions menjamin minimal 15.64 juta Euro dalam bentuk pendapatan tambahan bagi klub manapun.

Ditambah lagi dengan dana tambahan berdasarkan peringkat UEFA selama sepuluh tahun, sebagai hasilnya, Inter telah mengumpulkan sedikit di bawah 16 juta Euro, ditambah dengan angka variabel pasar sekitar 12.6 juta Euro.

Kemudian, ada bonus juga sebesar 2.8 juta Euro untuk kemenangan di fase grup, 900,000 Euro untuk hasil imbang dan 9.6 juta Euro untuk lolos ke babak sistem gugur.

Nerazzurri meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang saat mereka menempati posisi kedua di Grup C, di belakang sesama perempat finalis Bayern Munich, namun unggul atas juara lima kali, Barcelona.

Lolos ke babak perempat final kompetisi ini menghasilkan tambahan 10.6 juta Euro, yang berarti Inter telah memperoleh sekitar 73.4 juta Euro dari kompetisi tahun ini.

Namun, Inter Milan masih bisa melangkah lebih jauh lagi. Jika mereka lolos ke babak semifinal, nerazzurri akan menghasilkan tambahan 12.5 juta Euro, dan mencapai babak final akan memberikan tambahan 4.5 juta Euro lagi.

Artikel Tag: Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-akan-diguyur-bonus-jika-lolos-ke-semifinal-ucl
931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini