Inter Milan Akan Bajak Eren Dinkçi dari Werder Bremen

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 22:30 WIB
Inter Milan Akan Bajak Eren Dinkçi dari Werder Bremen

Eren Dinkçi/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan terlibat perburuan bintang muda Werder Bremen, Eren Dinkçi. Pemain 18 tahun tersebut bisa dimainkan di banyak posisi di lini depan.

Inter Milan terus berupaya menambah banyak pemain muda potensial dalam skuadnya. Setelah berusaha mendatangkan bintang muda Brasil, Mateus Cunha dan bintang Argentina, Adolfo Gaich, kini Nerazzurri mengembangkan opsi dengan memburu striker muda Werder Bremen, Eren Dinkçi.

Menurut sebuah laporan dari media asal Turki, Milliyet, pemain 18 tahun tersebut berhasil jadi bintang di kompetisi Bundesliga U-19, dengan tampil sebanyak 23 kali, dengan torehan 24 gol dan 12 assist. Penampilan yang cukup fantastis untuk sekelas pemain muda.

Menurut transfermarkt.com, Dinkçi datang ke Jerman sejak Januari 2019 kemarin, dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Kemampuannya yang luar biasa telah menarik minat dari banyak klub Eropa. Selain Inter Milan, pemain muda Turki ini pun sedang jadi incaran Juventus yang merupakan rival abadi Inter. Selain itu, Werder Bremen, Stuttgart, dan Feyenoord, dilaporkan sama-sama tertarik kepada Dinkçi.

Dinkçi merupakan pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi. Posisi natural pemain dengan tinggi 188 cm tersebut adalah winger kiri atau kanan. Namun Dinkçi pun bisa dimainkan sebagai penyerang utama atau second striker.

Inter Milan di bawah Suning Group telah mengubah orientasi bisnis mereka. Jika di era Moratti Inter lebih banyak mendatangkan pemain-pemain bintang, Inter sekarang lebih fokus membangun tim dengan mendatangkan pemain-pemain muda.

Artikel Tag: Inter Milan, Werder Bremen, Eren Dinkçi

1479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini