Inter Miami Konfirmasi Perekrutan Sergio Busquets, Legenda Barca

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jul 2023, 11:21 WIB
Legenda Barcelona, Sergio Busquets resmi ke Inter Miami. (Images: Getty)

Legenda Barcelona, Sergio Busquets resmi ke Inter Miami. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Amerika: Legenda Barcelona, Sergio Busquets telah resmi hijrah ke Inter Miami. Dia akan bergabung dengan mantan rekan setimnya, Lionel Messi.

Busquets menghabiskan 15 musim di tim utama Barca sebelum hengkang pada akhir Juni, memenangkan tiga Liga Champions UEFA, tujuh Copa del Rey dan sembilan gelar La Liga - termasuk satu di tahun terakhirnya di klub - selama karir bertingkatnya bersama La Blaugrana.

Gelandang bertahan asal Spanyol itu kini telah bergabung dengan mantan rekan setimnya di Barca, Lionel Messi, di Miami dan akan menempati salah satu tempat daftar Pemain yang Ditunjuk klub.

Berbicara setelah pindah ke situs resmi klub, Busquets berkata: “Ini adalah kesempatan spesial dan menarik yang sangat ingin saya ambil. Saya menantikan langkah selanjutnya dalam karier saya bersama klub ini."

"Saya terkesan dengan Klub ketika saya datang bersama Barcelona tahun lalu dan sekarang saya senang dan siap untuk mewakili Klub sendiri. Saya tidak sabar untuk membantu membawa kesuksesan yang diperjuangkan oleh Klub yang ambisius ini," tambahnya,

Sementara itu, pemilik pelaksana Inter, Jorge Mas juga menyatakan kegembiraannya karena kesepakatan dengan legenda Barca tersebut tercapai.

“Saya senang menyambut Sergio Busquets ke Inter Miami. Sejak hari pertama kami telah bersiap untuk membawa pemain terbaik dunia ke Inter Miami. Repertoar Sergio berbicara sendiri," tambahnya,

Kontrak Busquets mencerminkan kesepakatan Messi untuk berjalan hingga akhir 2025, karena struktur alternatif musim MLS.

Artikel Tag: Sergio Busquets, Inter Miami, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-miami-konfirmasi-perekrutan-sergio-busquets-legenda-barca
10701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini