Inter Masih Berharap Milan Skriniar Bisa Diturunkan Lawan Benfica

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Mar 2023, 14:00 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter tetap berharap Milan Skriniar akan cukup fit untuk kembali bermain pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Benfica.

Belakangan ini ada kekhawatiran bahwa bek tengah Slovakia tersebut akan absen hingga akhir musim karena mengalami lumbocitalgia, yakni peradangan di salah satu otot dan saraf dekat tulang belakang.

Mengingat ia akan meninggalkan San Siro secara gratis di musim panas nanti, timbul kekhawatiran bahwa pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Porto di Estadio Dragao, akan jadi penampilan terakhir Skriniar bersama Inter Milan.

Sebelumnya, terjadi kontroversi ketika Skriniar dikunjungi oleh dokter yang mewakili Paris Saint-Germain, klub yang akan menaunginya di musim panas mendatang. Padahal sejatinya dia masih terikat kontrak dengan Inter hingga akhir musim ini.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, menyebut jika Skriniar telah berkonsultasi dengan dokter spesialis di Prancis yang memberikan penilaian positif.

Pemain 28 tahun tersebut saat ini sedang menjalani terapi dan perawatan khusus dari fisioterapis. Jika memungkinkan, Inter Milan sangat berharap mantan pemain Sampdoria tersebut akan kembali beraksi lebih cepat dari yang diperkirakan.

Penilaian kondisi Milan Skriniar sangat memuaskan sehingga Simone Inzaghi berharap dia bisa mendapatkan beberapa menit bermain dalam pertandingan sebelum pertandingan Liga Champions.

Sementara pertandingan melawan Fiorentina pada Sabtu kemungkinan terlalu cepat untuk Skriniar, masih ada kemungkinan ia akan tampil dalam pertandingan semifinal Coppa Italia melawan Juventus atau Salernitana di Serie A, akhir pekan berikutnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Benfica, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-masih-berharap-milan-skriniar-bisa-diturunkan-lawan-benfica
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini