Inter Lega! Cedera Paha Victor Moses Nggak Terlalu Parah

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Jul 2020, 15:30 WIB
Inter Lega! Cedera Paha Victor Moses Nggak Terlalu Parah

Victor Moses/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Cedera paha Victor Moses dinilai tidak akan membuatnya absen terlalu lama. Moses sudah bisa membela Inter kembali pekan depan.

Cedera paha yang dialami Victor Moses dinilai tidak akan membuatnya absen terlalu lama. Menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Inter mungkin tidak bisa menggunakan tenaganya saat menghadapi Bologna di San Siro, pekan depan.

Dalam laporan tersebut dijelaskan juga jika Moses baru bisa diturunkan kembali pada saat Inter menghadapi Hellas Verona, tengah pekan depan. Namun kondisi tersebut cukup beresiko, mengingat Moses punya riwayat cedera yang cukup panjang.

Alhasil, jika ingin lebih aman, Inter mungkin bisa memasukkannya sebagai pemain pengganti, atau bisa juga dimainkan saat melawan Torino pada Selasa, 14 Juli, dini hari.

Moses sendiri mengalami cedera saat berhasil membantu Inter meraih kemenangan kontra Parma. Pemain asal Nigeria tersebut sejauh ini tampil cukup baik dengan tampil di 12 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan 3 assist.

Inter sendiri berpeluang untuk mempermanenkan pemain 28 tahun tersebut dari Chelsea seharga 12 juta Euro. Terlebih beberapa waktu yang lalu, sempat tersiar kabar jika The Blues pun siap memberikan diskon menjadi 10 juta Euro saja.

Belum diketahui apa langkah Inter terkait pemain yang dulu sempat jadi anak kesayangan Antonio Conte tersebut. Namun ada harapan hal tersebut bisa terjadi, andai saja Inter gagal mendapatkan sosok bek kiri baru di musim panas nanti.

Artikel Tag: Pemain Cedera, Inter Milan, Victor Moses

1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini