Inter, Lazio dan AC Milan Saling Sikut Demi Patrick Van Aanholt

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 19:30 WIB
Patrick Van Aanholt

Patrick Van Aanholt/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tertarik amankan tanda tangan Patrick Van Aanholt, Inter Milan kini harus berhadapan dengan Lazio dan AC Milan yang menginginkan pemain yang sama.

Sebelumnya, Inter Milan tertarik mengamankan tanda tangan bek kiri asal Belanda, Patrick Van Aanholt. Kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut dengan Crystal Palace telah habis akhir Juni kemarin, dan kini sedang berstatus sebagai free transfer.

Dengan status tersebut, Van Aanholt dianggap sebagai solusi menarik bagi Nerazzurri, terlebih saat ini Inter sedang membutuhkan pemain di posisi bek sayap kiri setelah Ashley Young memutuskan untuk pindah ke Aston Villa.

Selain itu, masa depan Ivan Perisic di Inter pun masih jadi tanda tanya. Pemain asal Kroasia tersebut masih dalam daftar prioritas untuk dijual karena gajinya yang sangat tinggi. Selai itu, Perisic pun tidak masuk dalam rencana pelatih Simone Inzaghi.

Selain itu, proses negosiasi Inter dengan Chelsea terkait Marcos Alonso pun dipastikan akan berjalan alot karena The Blue baru saja menaikkan harga pemain asal Spanyol tersebut. Belum lagi fakta Thomas Tuchel yang menginginkan Alonso tetap jadi bagian dari tim.

Namun yang jadi masalah, Nerazzurri tidak sendirian dalam upaya mendatangkan Van Aanholt. Beberapa klub Serie A lainnya, seperti Lazio, dan AC Milan terus bergerak untuk merayu Van Aanholt agar mau berlabuh di kubu mereka.

Mau tidak mau Nerazzurri harus bergerak cepat untuk bisa mengikat sang pemain, sebelum klub lain datang dengan penawaran yang lebih tinggi.

Artikel Tag: Patrick van Aanholt, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-lazio-dan-ac-milan-saling-sikut-demi-patrick-van-aanholt
1750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini