Inter Lagi Garang, Massimo Moratti: Musim Ini Kami Bersenang-senang

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 14:00 WIB
Massimo Moratti

Massimo Moratti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti menilai nerazzurri semakin kuat di musim ini. Dia mendapat undangan untuk mengunjungi Appiano Gentile.

Massimo Moratti merupakan pengusaha asal Italia, yang merupakan chairman dari perusahaan energi raksasa Saras tersebut cukup dikenal sebagai pemilik Inter Milan dari tahun 1995 hingga 2013.

Selama berada di tangannya, Inter berhasil mendatangkan banyak bintang termasuk Ronaldo Nazario dan menghabiskan lebih dari 1 miliar Euro dana pribadinya untuk kepentingan klub dengan mendatangkan banyak pemain mahal.

Selama 18 tahun Moratti memimpin Inter, ia membimbing klub meraih lima Scudetto, empat gelar Coppa Italia, empat gelar Supercoppa Italiana, UEFA Cup dan Champions League, yang menjadi bagian dari kemenangan Treble di bawah Jose Mourinho.

Berbicara kepada wartawan di Appiano Gentile, via Calciomercato.com, Moratti pertama-tama membahas tentang undangannya ke pusat pelatihan Inter.

"Bagi saya, ini adalah kepulangan yang sangat menyenangkan, emosional, hal yang sangat menyenangkan. Terima kasih atas undangannya, saya ingin tahu apa yang telah berubah dalam beberapa tahun terakhir." ujar Moratti

Ia berbicara tentang perjuangan klub untuk meraih Scudetto kedua mereka dan apakah ini adalah Inter terbaik yang pernah ada.

"Tahun ini kami bersenang-senang, tim ini sangat kuat dan juga bermain dengan baik. Mungkin yang terbaik, saya tidak tahu, sulit untuk membuat perbandingan bahkan untuk lawan-lawan yang Anda temui.”

Artikel Tag: Massimo Moratti, Inter Milan, Appiano Gentile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-lagi-garang-massimo-moratti-musim-ini-kami-bersenang-senang
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini