Inter Jangan Jual Achraf Hakimi, Tumbalkan Lautaro Martinez Saja

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Jun 2021, 05:34 WIB
Gelandang Inter Milan, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Sepakbola: Mantan gelandang Inter Milan, Stephane Dalmat, menyarankan agar Nerazzurri tidak sampai menjual Achraf Hakimi di musim panas tahun ini. Namun jika ada harus ada pemain yang harus dikorbankan, Dalmat justru menyarankan untuk menumbalkan Lautaro Martinez.

Inter Milan pada musim panas tahun ini terancam kehilangan beberapa pemain andalannya. Salah satu alasannya karena Nerazzurri saat ini membutuhkan suntikan dana guna menyeimbangkan keuangan klub yang tengah mengalami krisis. Sejumlah pemain pilar seperti Romelu Lukaku, Achraf Hakimi dan Lautaro Martinez yang diketahui memiliki banderol yang fantastis diwartakan siap dilepas oleh Inter guna menyelamatkan klub dari kebangkrutan.

Menanggapi kabar tersebut, Stephane Dalmat lantas mengingatkan Inter untuk tak coba-coba melepas Lukaku dan Hakimi. Dalmat menilai kedua pemain tersebut akan sangat sulit untuk digantikan mengingat perannya yang sangat vital bagi tim di sepanjang musim 2020/21. Namun jika klub memang harus melepas pemain pilarnya, maka Dalmat lebih menyarankan untuk menumbalkan Lautaro.

"Saya lebih memilih untuk menjual Lautaro Martinez," ujar Dalmat kepada FcInter1908.it.

"Romelu Lukaku dan Hakimi sulit untuk digantikan, sedangkan Lautaro akan lebih mudah menemukan pemain yang sesuai dengan levelnya. Mereka hanya harus mencoba untuk mencarinya."

Meski demikian, Dalmat juga mengingatkan Inter untuk tak mencoba melepas pemain andalannya jika ingin mempertahankan trek mereka di jalur juara seperti di musim 2020/21.

"Jika Inter ingin memulai siklus juara maka mereka tidak boleh menjual pemain terbaik mereka, tetapi saya tidak tahu bagaimana situasi keuangan klub," ujarnya melanjutkan.

"Yang pasti, jika mereka menjual beberapa pemain kunci, itu akan menjadi langkah mundur," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Lautaro Martinez, Stephane Dalmat

1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini