Inter Inginkan Zaniolo, AS Roma Langsung Menolak

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Jun 2020, 05:30 WIB
Inter Inginkan Zaniolo, AS Roma Langsung Menolak

Nicolo Zaniolo/ 90min

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan ingin membawa kembali Nicolo Zaniolo ke San Siro, AS Roma lakukan proteksi. Giallorossi tidak ingin kehilangan pemain 20 tahun tersebut.

AS Roma dilaporkan menolak beberapa penawaran untuk Nicolo Zaniolo. Menurut kantor berita Italia, ANSA, Giallorossi sedang berupaya mempertahankan Zaniolo dari kejaran beberapa klub, termasuk Inter Milan yang ingin membawa sang pemain kembali ke San Siro.

Dalam laporan tersebut, Nerazzurri dilaporkan telah memberikan dengan menawarkan Radja Nainggolan plus sejumlah uang tunai. Tidak hanya itu, Inter pun menjanjikan bonus 15 persen dari klausul penjualan pemain 20 tahun tersebut di masa depan.

Menariknya, Zaniolo sendiri datang ke Olimpico setelah Inter terpesona dengan penampilan Nainggolan. Bahkan ketika itu Inter berani memberikan tambahan Davide Santon plus sejumlah uang demi mendapatkan gelandang asal Belgia tersebut.

Selain Inter, Juventus dikabarkan menginginkan Zaniolo. Bianconeri memberi penawaran sejumlah uang plus Federico Bernardeschi dan Cristian Romero. Sementara dari Premier League, Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur dilaporkan telah melayangkan penawaran serupa

Awalnya Giallorossi berjanji akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk. Namun akhirnya mereka justru malah berusaha mempertahankan Zaniolo lebih lama di ibu kota Italia tersebut.

Saat ini Zaniolo sendiri dilaporkan sudah pulih dari cederanya, dan kemungkinan bisa bergabung dengan pasukan Paulo Fonseca untuk menyelesaikan kompetisi. Tidak hanya itu, peluang mantan pemain akademi Inter tersebut dipanggil kembali ke Timnas Italia, sangat terbuka lebar.

Artikel Tag: Inter Milan, Nicola Zaniolo, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-inginkan-zaniolo-as-roma-langsung-menolak
2498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini