Inter Incar Norberto Murara Neto Untuk Gantikan Handanovic

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Feb 2023, 03:00 WIB
Norberto Murara Neto

Norberto Murara Neto/

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan incar kiper Bournemouth, Norberto Murara Neto sebagai pengganti Samir Handanovic. Neto bisa jadi kiper utama jika Inter menjual Andre Onana.

Menurut edisi cetak surat kabar Tuttosport, penjaga gawang Bournemouth, Norberto Murara Neto, masuk target utama Inter Milan untuk menggantikan posisi Samir Handanovic sebagai penjaga gawang cadangan di musim.

Hal ini sangat dimungkinkan karena Handanovic kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya lagi bersama Inter yang berakhir pada Juni 2023 nanti. Maka dari itu, Inter harus bergerak cepat untuk mendapatkan pemain penggantinya.

Kiper yang dikenal dengan nama Neto tersebut dianggap sebagai pilihan ideal untuk menggantikan Handanovic. Selain karena pengalaman dan kemampuannya, kiper asal Brazil tersebut cukup berpengalaman di banyak liga.

Alasan lainnya, kiper 33 tahun tersebut kontraknya akan segera berakhir, sehingga sangat mungkin Inter bisa mendapatkannya dengan biaya yang lebih murah.

Inter sendiri dilaporkan akan berusaha untuk menjual Andre Onana di bursa transfer musim panas nanti. Meski tampil cukup baik, namun kiper asal Kamerun tersebut bernilai cukup tinggi sehingga sulit bagi Inter untuk menolak godaan tersebut.

Jika sampai itu terjadi, kemungkinan besar kiper bernama lengkap Norberto Murara Neto tersebut bisa langsung menempati posisi sebagai kiper utama.

Inter sendiri saat ini sedang membutuhkan banyak dana, dengan target 60 juta Euro dana yang tersedia di musim panas nanti. Menjual beberapa pemain bernilai tinggi bisa jadi solusi terbaik untuk menutupi masalah finansial Nerazzurri.

Artikel Tag: Norberto Murara Neto, Samir Handanovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-incar-norberto-murara-neto-untuk-gantikan-handanovic
1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini