Inter Harus Segera Jual Dalbert, Joao Mario, Nainggolan, dan Lazaro

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 02 Jul 2021, 02:30 WIB
Dalbert

Dalbert/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah berhasil menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain, Inter Milan harus segera menjual Dalbert, Joao Mario, Radja Nainggolan, dan Valentino Lazaro.

Setelah kepergian Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain, Inter Milan harus bekerja lebih cepat untuk menemukan klub baru bagi beberapa pemain mereka yang masuk dalam daftar jual, termasuk Dalbert, Joao Mario, Radja Nainggolan, dan Valentino Lazaro.

Menurut laporan edisi cetak Corriere dello Sport, Inter saat ini sedang berusaha memangkas tagihan gaji mereka hingga 15 persen, dan meningkatkan hasil penjualan hingga 70 juta Euro.

Angka tersebut tergolong tinggi, mengingat beberapa pemain diperkirakan dapat terjual dengan harga di bawah 20 juta Euro, terutama Joao Mario dan Radja Nainggolan yang nilai pasarnya sudah menurun drastis.

Joao Mario sendiri saat ini sedang ditawarkan ke beberapa klub peminat, seperti OGC Nice, Benfica dan Villarreal. Sementara untuk Valentino Lazaro, pemain asal Austria tersebut sedang dipertimbangkan untuk dipermanenkan Newcastle United.

Untuk Radja Nainggolan, pemain berdarah Indonesia tersebut masih jadi incaran Cagliari. Namun kedua klub masih terlibat negosiasi alot. Sedangkan Dalbert, saat ini masih belum menemukan klub peminat meski musim sebelumnya tampil cukup mengesankan.

Pemain lainnya yang masuk dalam daftar jual adalah, Roberto Gagliardini, Stefano Sensi dan Matias Vecino. Namun Inter tidak akan langsung menjual ketiganya, mereka hanya akan menjual satu dari ketiga pemain tersebut.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan, Dalbert, Radja Nainggolan, Valentino Lazaro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-harus-segera-jual-dalbert-joao-mario-nainggolan-dan-lazaro
9953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini