Inter Harus Lepas Joaquin Correa Sebelum Pulangkan Wilfried Gnonto

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jul 2023, 06:39 WIB
Winger Leeds United, Wilfried Gnonto.

Wilfried Gnonto. (Foto: Steven Paston/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan harus melepas Joaquin Correa terlebih dahulu sebelum mereka merekrut Wilfried Gnonto dari Leeds United pada musim panas ini.

Joaquin Correa sudah lama terlihat akan meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi, dan para direktur klub sepakat bahwa ini adalah waktunya bagi pemain berusia 28 tahun itu untuk pergi.

Inzaghi telah menjadi penyokong utama Correa di San Siro selama beberapa tahun. Sang pelatihlah yang membawa sang penyerang ke Inter dari Lazio pada musim panas 2021.

Namun, sang pemain tidak pernah benar-benar mendapatkan kembali performanya seperti saat di Lazio, dengan cedera menjadi faktor utamanya. West Ham United dan Everton dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Correa. Sementara itu, Correa telah menolak kepindahan ke Fenerbahce.

Jika Inter berhasil melepas Correa musim panas ini, mereka akan tertarik untuk mendatangkan seorang pemain yang sudah mereka kenal. Pemain internasional Italia, Wilfried Gnonto, akan tersedia dari tim yang telah terdegradasi, Leeds United. Dan Inter sangat ingin membawa pemain berusia 19 tahun itu kembali ke klub.

Menurut Alfredo Pedulla, Gnonto merupakan salah satu nama utama yang masuk dalam daftar pemain yang akan menggantikan posisi Correa di Inter. Pemain asal Italia ini merupakan hasil didikan akademi Nerazzurri. Namun, ia hengkang untuk bergabung dengan FC Zurich pada tahun 2020, demi mendapatkan waktu bermain.

Namun, Inter ingin membawa kembali Gnonto yang sudah sepenuhnya siap jika Correa hengkang. Sang pemain sendiri telah mengakui bahwa kembali dan bermain untuk Inter akan menjadi sebuah 'mimpi' baginya.

Akan tetapi, tidak akan mudah untuk menemukan klub baru bagi Correa. Terlebih lagi, Inter harus melakukannya dengan cukup cepat untuk mengalahkan persaingan dari beberapa klub peminat lainnya untuk mendapatkan tanda tangan Gnonto. Pedulla melaporkan bahwa Aston Villa, Everton, dan Freiburg juga tertarik untuk merekrut pemain berusia 19 tahun tersebut.

Artikel Tag: Wilfried Gnonto, Leeds United, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-harus-lepas-joaquin-correa-sebelum-pulangkan-wilfried-gnonto
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini