Inter Harapkan Olympique Marseille Permanenkan Status Joaquín Correa

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 17:30 WIB
Joaquín Correa

Joaquín Correa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan bisa mendapatkan peningkatan finansial tergantung pada keberhasilan Olympique Marseille untuk mempermanenkan status pinjaman Joaquín Correa.

Joaquín Correa meninggalkan Inter Milan menuju Olympique Marseille dengan status pinjaman selama satu musim menjelang akhir jendela transfer dengan biaya 2 juta Euro. Sedangan Alexis Sanchez kembali ke San Siro dari Marseille dengan biaya yang dilaporkan sebesar 2,8 juta Euro.

Meskipun Correa hanya tampil dalam 10 dari kemungkinan 26 pertandingan Ligue 1 musim ini, Marseille wajib membeli pemain Argentina itu langsung jika mereka menyelesaikan musim 2023-24 di empat besar.

Jika Marseille berhasil mencapai posisi Liga Champions, kepindahan Correa otomatis akan dipermanenkan dengan biaya 10 juta Euro, yang tentunya akan berguna bagi departemen akuntansi Inter.

Marseille sendiri mengalami musim yang relatif sulit, di mana mantan pemenang Piala Dunia Italia, Gennaro Gattuso ditunjuk sebagai pelatih, namun kemudian dia diberhentikan sebagai pelatih kepala hanya dalam kurun waktu lima bulan saja.

Tim Ligue 1 langsung menikmati peningkatan performa setelah kepergian Gattuso, dimana mereka mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan melawan Montpellier dan Clermont di minggu-minggu berikutnya.

Namun sejak itu, mereka kalah 3-1 dan 2-0 melawan Villarreal dan Rennes sebelum jeda internasional. Mereka saat ini duduk di posisi ketujuh, terpaut empat poin dari empat besar dengan delapan pertandingan liga tersisa untuk dimainkan pada 2023-24.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan, Olympique Marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-harapkan-olympique-marseille-permanenkan-status-joaquin-correa
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini