Inter Hanya Akan Rekrut Luis Muriel Dalam Satu Kondisi

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Jan 2024, 12:33 WIB
Luis Muriel.

Luis Muriel. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan hanya akan mendatangkan Luis Muriel dari Atalanta hanya dalam satu kondisi. Apakah itu?

Dengan bursa transfer Januari yang sudah dimulai, Inter Milan mulai memikirkan lini serang mereka. Meskipun Lautaro Martinez dan Marcus Thuram telah memastikan bahwa Nerazzurri tidak kekurangan kualitas di sepertiga akhir lapangan, namun mereka dianggap tak memiliki pelapis yang sepadan bagi kedua pemain tersebut.

Marko Arnautovic telah menunjukkan beberapa tanda positif dalam tiga penampilan terakhirnya sebagai starter untuk Inter. Namun, sebelum bulan lalu, cedera dan kurangnya performa serta konsistensi menjadi masalah utama bagi pemain asal Austria tersebut. Hal yang sama juga bisa dikatakan tentang Alexis Sanchez.

Inter merekrut kedua pemain veteran ini pada musim panas sebagai tenaga tambahan jangka pendek di belakang pasangan penyerang utama. Namun dengan kontribusi mantan penyerang Premier League tersebut yang relatif kecil, mungkin ada keinginan Inter untuk melakukan pergerakan di bursa transfer bulan ini. Dan satu nama yang mungkin akan dilirik oleh Inter adalah penyerang Atalanta, Luis Muriel.

Cepat atau lambat, Muriel akan meninggalkan tim asal Lombard tersebut. Kontrak pemain asal Kolombia tersebut dengan La Dea akan habis pada akhir Juni. Dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Di sisi lain, pihak klub sedang fokus pada beberapa penyerang muda yang saat ini ada di dalam skuat. Jadi tim asal Lombard tersebut kemungkinan akan menguangkan Muriel bulan ini, dengan biaya yang relatif kecil.

Dan Muriel tentunya akan membawa banyak pengalaman di Serie A dan kualitas yang telah terbukti. Hal itu akan membuat pemain berusia 32 tahun ini menjadi target jangka pendek yang menggiurkan bagi Inter.

Namun dilansir dari Corriere dello Sport, hal itu sepenuhnya bergantung pada kepergian Sanchez. Inter sama sekali tidak berniat untuk merekrut penyerang seperti Muriel, saat mereka sudah memiliki empat penyerang senior dalam skuat.

Artikel Tag: Luis Muriel, Atalanta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-hanya-akan-rekrut-luis-muriel-dalam-satu-kondisi
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini