Inter Hampir Sepakat Dengan Hakan Calhanoglu, Bastoni Masih Sulit

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Mar 2023, 20:00 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan hampir sepakat terkait perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu dan Alessandro Bastoni, meski masih ada beberapa poin penting yang jadi ganjalan.

Menurut laporan Calciomercato, Calhanoglu paling dekat untuk menandatangani kontrak baru untuk bertahan bersama Inter, setelah pemain asal Turki tersebut bergabung secara gratis dari Milan di musim panas 2021.

Jika sampai menyetujuinya, Hakan Calhanoglu akan tetap tinggal bersama nerazzurri hingga hingga akhir musim 2027, dengan gaji bersih 5 juta per musim.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Beppe Marotta dan Piero Ausilio juga sedang berusaha untuk membuat Alessandro Bastoni bertahan bersama Inter, dimana pemain muda tersebut kontraknya akan berakhir di akhir Juni 2024.

Perpanjangan kontrak tersebut dipercepat demi demi menghindari kehilangan Bastoni dengan harga yang rendah di musim panas, atau bahkan lebih buruk, kehilangan Bastoni secara gratis di musim depan seperti yang terjadi pada Milan Skriniar.

Saat ini Bastoni menerima gaji sekitar 2,8 juta Euro per musim, namun agennya, yang juga mewakili Inzaghi dan Matteo Darmian, meminta Inter Milan untuk menggandakan gajinya menjadi 4 juta Euro per musim.

Menurut Calciomercato, untuk menghindari "insiden Skriniar" lainnya, pihak klub mau tidak mau harus bisa mencapai kesepakatan dalam waktu dekat ini, atau menjual pemain 23 tahun tersebut di musim panas nanti dengan harga maksimal.

Inter juga dipastikan butuh banyak tambahan dana di musim panas nanti, mengingat mereka harus mencari pemain pengganti bagi Francesco Acerbi, Raoul Bellanova, dan Romelu Lukaku yang akan pulang ke klubnya masing-masing.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Alessandro Bastoni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-hampir-sepakat-dengan-hakan-calhanoglu-bastoni-masih-sulit
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini