Inter Hampir Dipastikan Dapatkan Lautaro Martinez Musim Depan

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Feb 2018, 12:38 WIB
Inter Hampir Dipastikan Dapatkan Lautaro Martinez Musim Depan

Lautaro Martinez / Diario AS

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan hampir dipastikan akan mendapatkan tambahan striker baru pada musim depan setelah Racing Club sepakat untuk melepas Lautaro Martinez pada musim panas. Inter dan Racing Club dikabarkan telah menyepakati nilai transfer Martinez dikisaran 27 juta euro.

Martinez sendiri menjadi salah satu pemain yang akan didatangkan oleh Inter Milan pada musim depan. Kedatangan Martinez akan memperkuat lini serang La Beneamata yang musim ini hanya diisi oleh Mauro Icardi, Eder, dan Andrea Pinamonti. Apalagi jika Inter berhasil lolos ke Liga Champions musim depan, tentunya kehadiran Martinez akan sangat bermanfaat bagi Nerazzurri.

Dilansir dari Fox Sports Argentina, antara Racing Club dan Inter dikabarkan telah mencapai kesepakatan terkait nilai transfer Martinez di angka 27 juta euro. Negosiasi transfer yang dipimpin langsung oleh direktur Inter, Piero Ausilio, dan wakil presiden Inter, Javier Zanetti, berlangsung dengan lancar tanpa hambatan. Bahkan kepindahan Martinez ke Inter juga dipermudah dengan keinginan sang pemain untuk membela Nerazzurri.

"Lautaro Martinez telah menyatakan keinginannya untuk bermain bersama Inter," ujar presiden Racing Club, Victor Blanco, kepada Fox Sports Argentina.

"Kami ingin membuatnya bahagia, tapi dia pasti akan tetap di sini hingga Juni nanti."

"Total biaya yang disepakati bernilai lebih dari $ 33 juta (sekitar € 27m)."

Saat ini kedua klub masih melakukan negosiasi lanjutan untuk membahas terkait persentase penjualan Martinez di masa depan. Blanco mengklaim bahwa Inter akan menyertakan klausul pelepasan Martinez sebesar 110 juta euro dalam kontraknya. Dan persentase penjualan Martinez dipercaya Blanco mampu untuk membantu perkembangan Racing Club di masa datang.

"Kami saat ini sedang melakukan negosiasi terkait persentase biaya penjualannya."

"Dia pasti akan memiliki klausul pelepasan minimal € 110 juta, sehingga bisa menghasilkan jumlah yang sangat penting untuk Racing di masa depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Victor Blanco, Piero Ausilio, Inter Milan, Racing Club Avellaneda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-hampir-dipastikan-dapatkan-lautaro-martinez-musim-depan
1709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini