Inter Hadapi Juventus Tanpa Romelu Lukaku, Conte Mengaku Biasa Saja

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Feb 2021, 09:00 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Fabrizio Carabelli/SOPA Images/LightRocket)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengomentari terkait absennya Romelu Lukaku pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Italia kontra Juventus. Sang manajer mengaku sama sekali tak khawatir. Apa alasannya?

Inter Milan berhasil mengamankan satu tiket ke babak semifinal Piala Italia musim ini usai mereka menaklukkan AC Milan dengan skor 2-1 di tengah pekan lalu. Namun lolosnya Inter ke babak empat besar Coppa Italia harus diwarnai dengan keributan yang terjadi antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic di penghujung babak pertama. Kedua pemain tersebut terlibat perselisihan sengit bahkan sampai hampir adu jotos jika tak dilerai oleh rekan-rekannya.

Akibat insiden tersebut, baik Lukaku dan Ibrahimovic dikenai sanksi larangan tampil sebanyak satu pertandingan. Namun pihak Federasi Sepakbola Italia [FIGC] dikabarkan akan melakukan investigasi lebih lanjut terkait dugaan perlakukan rasis yang dilakukan Ibra kepada Lukaku. Jika terbukti, maka bintang asal Swedia itu berpotensi mendapatkan sanksi yang jauh lebih berat.

Adapun hukuman yang didapatkan Lukaku membuat mesin gol Inter itu harus absen saat timnya berhadapan dengan Juventus di pertandingan leg pertama Coppa Italia, Rabu (3/1) dini hari WIB. Namun absennya Lukaku ternyata tak membuat Antonio Conte khawatir. Sang manajer mengaku ini bukan pertama kalinya striker bongsor itu menepi, terlebih La Beneamata masih memiliki Lautaro Martinez dan Alexis Samchez yang bisa mereka andalkan.

"Ini bukan pertama kalinya Romelu absen, masih ada Alexis dan Lautaro," ujar Conte kepada Rai Sport.

"Romelu baik-baik saja, dia merespons dengan baik di mana dia berhasil mencetak dua gol ke gawang Benevento. Sekarang dia akan beristirahat dan mempersiapkan diri untuk pertandingan di Serie A selanjutnya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Juventus, Antonio Conte

1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini