Inter Gagal Capai Kesepakatan Dengan Dybala, Milan Siap Curi Momen

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jul 2022, 03:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengambil keuntungan dari kegagalan Inter mencapai kesepakatan dengan Paulo Dybala dan membajak transfernya musim panas ini.

Berita dari La Gazzetta dello Sport menyorot adanya derby yang terjadi antara duo klub Milano untuk mengamankan tanda tangan Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Argentina tersebut resmi berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Juventus berakhir 30 Juni kemarin. Nerazzurri tampaknya berada di posisi terdepan dalam perburuan servisnya.

Penyerang 28 tahun tersebut memang disukai kedua klub bertetangga tersebut baik dari daya tarik olahraga maupun bisnis mengingat ia akan membawa kualitas baru di lini serang dan juga memiliki nama besar di dunia sepak bola.

Kendati menaruh minat yang tinggi untuk merekrutnya, biaya menjadi hambatan utama transaksi tersebut mengingat Rossoneri tidak bisa memberikan tawaran melebihi 4 juta euro atau Rp62 miliar plus bonus.

Di sisi lain, Inter sejatinya mampu menawarkannya gaji yang lebih tinggi, namun terus terjadi penundaan untuk mencapai kesepakatan total. Beredar luas informasi bahwa mantan bintang Palermo tersebut ingin bertahan di Italia dan ia mungkin akan bersedia menerima kontrak yang lebih rendah untuk melakukannya.

Situasi tersebut lantas membuka jalan bagi Milan untuk menyalip rival sekota mereka dan memboyong Dybala ke skuat untuk memperkuat lini serang mereka sebagai bagian persiapan menghadapi musim depan.

Artikel Tag: Dybala, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-gagal-capai-kesepakatan-dengan-dybala-milan-siap-curi-momen
2811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini