Inter Ditawari Rekrut Alex Meret Gratisan Tahun Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 02 Des 2023, 15:17 WIB
Perwakilan dari Alex Meret disebut telah menawarkan sang kiper untuk pindah ke Inter Milan secara gratisan di musim panas tahun depan / via Getty Images

Perwakilan dari Alex Meret disebut telah menawarkan sang kiper untuk pindah ke Inter Milan secara gratisan di musim panas tahun depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Penjaga gawang Napoli yaitu Alex Meret, ditawarkan untuk pindah ke Inter Milan begitu kontraknya selesai bersama Napoli pada musim panas tahun depan.

Berdasarkan laporan terbaru yang dihimpun dari Tuttomercatoweb, media kondang Italia itu menyebut jika perwakilan dari Alex Meret yang menawarkan sang kiper pindah ke Inter Milan secara gratisan.

Meret kebetulan memasuki tahun terakhirnya berseragam Napoli, lantaran masa kerjanya akan habis per tanggal 30 Juni 2024 mendatang.

Sampai detik ini, belum ada proposal kontrak baru yang diajukan oleh manajemen Il Partenopei sehingga perwakilan Meret juga mulai aktif untuk mencarikan sang kiper 'rumah' yang baru.

Di kubu Inter Milan sendiri, sebenarnya sudah ada dua pemain yang menduduki posisi penjaga gawang yakni Yann Sommer dan Emil Audero.

Namun untuk nama pertama yaitu Yann Sommer, penjaga gawang asal Swiss tersebut telah menginjak 34 tahun dan Nerazzurri jelas tidak bisa memakai jasanya untuk waktu yang panjang.

Sementara Meret sendiri baru berusia 26 tahun dan tentu saja kiper Timnas Italia ini bisa menjadi investasi yang berharga bagi Inter.

Selain Meret, Tuttomercatoweb juga melaporkan kalau Inter memasukkan sejumlah nama kiper muda untuk menambah kekuatan di skuat asuhan Simone Inzaghi.

Nama-nama yang masuk daftar di antaranya adalah Illan Meslier (Leeds United) dan Bento (Atletico Paranaense).

Artikel Tag: Alex Meret, Inter Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-ditawari-rekrut-alex-meret-gratisan-tahun-depan
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini