Inter Disarankan Jangan Ambil Risiko dengan Cedera Handanovic

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Feb 2020, 14:59 WIB
Inter Disarankan Jangan Ambil Risiko dengan Cedera Handanovic

Samir Handanovic (Foto: Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan kiper Inter Milan, Luca Castellazzi, menyaran agar La Beneamata tak mengambil risiko dengan cedera yang membekap Samir Handanovic. Castellazzi menilai Inter tak punya pilihan lain kecuali memarkir Handanovic di laga Derby della Madonnina.

Inter Milan akan melakoni laga besar pada lanjutan giornata ke-23 Serie A dengan menghadapi AC Milan di San Siro, Senin (10/2) dini hari WIB. Namun jelang laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut Inter kemungkinan akan tampil tanpa Handanovic yang tak lain adalah kapten sekaligus kiper andalan mereka.

Handanovic sendiri sebelumnya dikabarkan akan tetap memaksa untuk tampil di laga tersebut meski dibekap cedera retak jari kelingking. Namun Castellazzi justru menyarankan agar Inter tak mengambil risiko dengan memaksakan sang kiper tampil. Castellazzi menyebut Nerazzurri tak punya pilihan lain kecuali memarkir Handanovic jika tak ingin cedera yang membekapnya semakin parah.

"Saya bisa mengerti jika dia akan mencoba hingga detik terakhir untuk bisa tampil di laga ini. Sudah sangat jelas bahwa dia tak akan mau melewatkan laga sepenting ini, namun cedera yang dia alami bukan cedera yang sepele," ujar Castellazzi kepada Sky Sport 24.

"Cukup masuk akal jika menyebut rasa sakit bisa ditahan, tapi kita semua belum tahu seberapa besar pengaruh cedera ini pada penampilannya."

"Yang menjadi kekhawatiran terbesar jika Inter tetap memaksakan Handanovic tampil di laga derby adalah situasi yang akan semakin buruk ke depannya."

"Satu hal yang kurang bagus jika pada akhirnya Handanovic harus menepi dalam waktu yang lebih lama lantaran Inter saat ini masih tampil di tiga kompetisi," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-disarankan-jangan-ambil-risiko-dengan-cedera-handanovic
1804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini