Inter Diklaim Tak Mungkin Mau Tebus Zinho Vanheusden

Penulis: Demos Why
Senin 17 Mei 2021, 13:30 WIB
Bek tengah Standard Liege, Zinho Vanheusden.

Zinho Vanheusden. (Foto: Jeroen Meuwsen/Soccrates)

Berita Transfer: Ayah Zinho Vanheusden, Johan Vanheusden, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar keinginan Inter Milan untuk membawa kembali anaknya ke San Siro. Johan mengaku tak yakin Inter akan melakukannya dan sang pemain akan lebih memilih bertahan di Standard Liege. Apa alasannya?

Zinho Vanheusden dalam satu tahun terakhir dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh Inter Milan. Kebetulan bek asal Belgia berusia 21 tahun itu bukanlah sosok asing bagi Nerazzurri. Vanheusden diketahui sempat menjadi bagian di tim muda dan senior Inter hingga akhirnya dilepas ke Standard Liege pada Januari 2018.

Mengomentari kabar tersebut sang ayah, Johan Vanheusden, mengaku tak yakin Inter akan menebus kembali anaknya senilai 16 juta euro atau setara dengan 277 miliar rupiahsaat mereka sedang mengalami krisis finansial yang cukup berat. Terlebih Vanheusden selama enam bulan di musim ini sempat absen karena cedera lutut yang cukupparah.

"Ketika saya membaca tentang hutang yang dimiliki Inter, saya merasa akan sedikit terkejut jika melihat mereka rela membayar 16 juta euro hanya untuk seorang pemain yang sempat cedera selama enam bulan," ujar Johan kepada media asal Belgia, Het Nieuwsblad.

"Lalu apa yang akan dia lakukan di Inter setelah mengalami cedera serius? Saya pikir dia lebih suka tetap di Standard," pungkasnya.

Vanheusden sendiri di musim ini baru tampil sebanyak 15 kali bersama Standard karena cedera serius yang sempatmembekapnya tersebut.

Artikel Tag: Zinho Vanheusden, Inter Milan, Standard Liege, Johan Vanheusden

1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini